X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Bimbingan Belajar TNI, Berpengalaman di Jogja


Bimbingan Belajar TNI, Berpengalaman di Jogja
Sumber : Liputan6.com

Jika biasanya, kita sering mendengar bimbingan belajar masuk perguruan tinggi. Maka, di Jogja terdapat bimbingan belajar yang berisi bimbingan masuk Tentara Negara Indonesia atau TNI. Bimbingan belajar ini bukan hanya menyediakan soal-soal saja, namun juga disertai pembimbing yang berpengalaman. Bimbingan yang telah ada sejak beberapa tahun ini, selalu menjadi tempat bimbingan yang banyak diminati oleh masyarakat luas.
Siswanya pun, bukan hanya berasal dari Jogja tetapi juga dari luar Jogja. Bimbingan Belajar Abdi Negara. Id merupakan bimbingan belajar yang tercipata dari Abdinegaraofficial. Jika dulu bimbingan belajar ini hanya tersedia layanan psikologi, maka saat ini akan dikembangkan layanan dan ditambah pembimbing yang berpengalaman dengan layanan terlengkap.

Sudah barang tentu, Bimbel TNI Jogja menjadi alternatif yang efektif bagi siswa untuk membantu dalam mempersiapkan diri dalam tahapan seleksi. Sebelum jauh membahas tentang bimbel kami. Kami akan memberikan ganbaran dahulu mengenau pendidikan di TNI.


   Bimbel Akademi Militer (AKMIL) Jogja

Pendidikan TNI ini menjadi pendidikan paling tua di Indonesia. Awalnya berasal dari Militaire Academie (MA) yang didirikan dari tahun 1945. Tugas pokok dari AKMIL membentuk Taruna Akademi Militer yang siap menjadi Perwira, TNI AD, prajurit Saptamarga, pengetahuan dan keterapilan dasar golongan Perwira.
Memiliki kualifikasi Akademis Program Diploma IV Pertahanan serta jasmani yang samapta. 

Pada pendidikan ini para Taruna akan dipersiapkan menjadi perwira TNI AD. Sebagai lembaga pendidikan, pelaksana dari Mabes TNI AD yang secara langsung berada di bawah Kasad. Sedangkan, kampus AKMIL berada di Magelang tepatnya di kawasan Gunung Tidar Magelang Jawa Tengah.

Bimbel Akademi Angkatan Laut (AAL) Jogja

AAL, lembaga pendidikan TNI yang berada di bawah naungan Mabes TNI AL dan langsung di bawah Kasal atau sering disebut Kepala Staff Angkatan Laut, secara lembaga AAL dipimpin oleh Gurbenur Akademi Angkatan Laut. Lokasi AAL di Krembangan, Surabaya Jawa Timur.

Lama pendidikan di AAL selama empat tahun, setelah empat tahun Taruna Akademi Angkatan Laut akan dilantik menjadi Perwira pertama dengan pangkat Letnan Dua sedangkan secara predikat akademik lulusan AAL setela lulus akan mendapat predikat lulusan ALL dengan gelas Sarjana Terapan Pertahanan atau S.ST.Han
Bimbingan Belajar TNI, Berpengalaman di Jogja
Bimbingan Belajar TNI, Berpengalaman di Jogja 

Bimbel Akademi Angkatan Udara (AAU) Jogja

Sedangkan dalam TNI Angkatan Udara, terdapat Akademi Angkatan Udara atau AAU. Secara organisasi AAU adalah pelaksana dari Mabes TNI dan dibawah Kepala Staff Angkatan Udara atau KASAU secara langsung.

Lembaga pendidikan ini bertujuan untuk mecetak perwira di tingkatan TNI AU dan dipimpin oleh Gurbenur Akademi Angkatan Udara. Seperti halnya, dengan dua akademi sebelumnya, lama pendidikan di akademi ini juga empat tahun. Lokasi akademi ini berada di Jalan Laksada Adi Sucipto km 10, Yogyakarta.

Nah untuk masuk di akademi ini tentulah melalui sejumlah tahapan seleksi. Untuk itu diperlukan pelatihan test yang mendukung, bimbingan belajar yang mendukung serta berpengalama. Maka kami hadir untuk membantu Anda, menyelesaikan segala macam problem Anda.

Bimbingan belajar ini berlokasi di Jogja, meskipun Jogja banyak bimbingan belajar yang mengarah pada perguruan tinggi. 
Maka terdapat salah satu bimbingan belajar berpengalaman yang membahas tentang seleksi TNI.

Meskipun banyak juga, bimbingan belajar yang membimbing dalam seleksi TNI, namun untuk mendapatkan bimbingan belajar yang memiliki sistem pengajaran yang komprehensip dan terstuktur dengan baik tidaklah banyak. Lantaran hal ini terkait dengan bagaimana menyiapkan taruna yang siap tidak hanya secara akademik namun juga secara mental dan fisik.  

Bimbingan Belajar kami. Menjadi salah satu solusi kegelisahan Anda.

Berikut ini fasilitas yang akan Anda dapatkan bila ikut bimbingan belajar kami


Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya Bimbel AKMIL Jogja kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Untuk pendaftaran Bimbel TNI Jogja dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.
Related Posts

Related Posts