X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Harga Bimbel STPI dan STTD di Semarang Murah


https://www.google.com/search?client=firefox-b-d&biw=1440&bih=738&tbm=isch&sxsrf=ACYBGNR1M0mo5BKkjdbLtHw9x84xDzdnHQ%3A1575007389454&sa=1&ei=nbTgXcWpG5LCkwWbm5_wBg&q=sekolah+tinggi+penerbangan+indonesia&oq=sekolah+tinggi+pener&gs_l=img.1.0.0l4j0i30l6.5221.10939..12799...1.0..2.402.8632.2-33j1j1......0....1..gws-wiz-img.....10..35i39j35i362i39j0i67.gdSz9f60nVw#imgdii=_t6mAqOuidBzoM:&imgrc=ecAVJrnYXWCJXM:

Jika sebelumnya, kami telah membahas tentang bimbel STSN dan STIN dengan harga yang murah danjaminan lulus, maka kali ini kami juga akan membagikan kepada anda informasi tentang bimbel STPI (Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia) dan STTD (Sekolah Tinggi Transportasi Darat) di Semarang dengan harga yang murah dan tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya.

Siapa sih yang tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi bagian dari sekolah tinggi penerbangan Indonesia dan sekolah tinggi transportasi darat, sekolah yang di incar oleh banyak lulusan sekolah menegah atas. Kedua sekolah ini, memfokuskan diri untuk mencetak sumber daya yang kompeten di bidang transportasi di Indonesia, baik udara maupun darat.

Namun, apakah kalian tahu bahwa untuk menjadi mahasiswa STPI dan STTD ternyata tidaklah mudah, butuh banyak perispan yang harus dilakukan dengan matang dan sejak jauh-jauh hari. Kuota yang disediakan juga sangat terbatas, sehingga persaingan yang terjadi pun sangat ketat.

Selain harus menyiapkan kelengkapan administrasi, psikologi/tes kejiwaan, kebugaran atau kesehatan fisik, tes tulis, tes wawancara, pantauan akhir, pada seleksi STPI dan STTD juga akan diadakan tes akademik yang menguji seberapa luas pengetahuan calon mahasiswa pada bidang-bidang tertentu. Banyaknya rangkaian tes tersebut, membuat calon mahasiswa tentu membutuhkan bimbingan yang dapat membantu menyiapakan calon mahasiswa dalam menghadapi tes akademik maupun psikologi.

Meski banyak yang mampu melakukan persiapan mandiri, tapi akan lebih maksimal bila kalian mengikuti bimbel dengan jaminan lulus, yang akan membantu kalian untuk menjadi lebih siap menjalani berbagai rangkaian tes menjadi mahasiswa STPI dan STTD.
Kalian tak perlu khawatir dan pusing mencari dimana bimbel yang terpercaya, murah dan dijamin lulus.

Sekarang telah hadir bimbingan belajar untuk anda yang sedang mempersiapkan diri mengikuti tes STPI dan STTD. Bimbingan yang kompeten di bidangnya, dengan segala fasilitas yang ditawarkan, adalah Bimbingan belajar Abdi Negara.id yang akan membantu anda mempersiapkan diri untuk tes psikologi dan akademik, apa saja yang akan anda dapatkan bila mendaftarkan diri 

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

Selamat bergabung, dan jadilah bagian dari kami
Related Posts
Aisyah Kharisma
Assalamualaikum, sobat seiman. Saya Aisyah Ummi Kharisma, singkatnya Aisyah. Tempat ini jadi wadah aktualisasi diri sekaligus diharapkan jadi amal jariyah, yakni berdakwah lewat tulisan. Tulisan saya adalah poin inti dari buku-buku yang saya baca, kisah yang saya alami, pengalaman yang saya lalui dan seterusnya.

Related Posts