X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Tips Memilih Bimbel CPNS dengan Jaminan Lulus


 
sumber : palembang.tribunnews.com

Jika sebelumnya kami telah membahas tentang harga bimbel tes STAN di Bandung murah dan terpercaya, kali ini kami akan bagikan kepada anda informasi tentang bimbel CPNS dengan jaminan lulus, yang pastinya murah dan juga terpercaya. 



Berbicara tentang tes CPNS, tentu yang ada di benak kita adalah pendaftar dengan jumlah yang membludak dan tingkat persaingan yang sangat ketat. Banyak dari orang yang yang mendaftar ternyata dari kalangan yang berbeda, mulai dari fresh graduate, sampai orang yang sudah lama bekerja. Artinya, mengikuti tes CPNS bukanlah perkara biasa, melainkan butuh persiapan yang matang dan dari jauh hari.

Sayangnya, kuota yang dibutuhkan tidak sebanding dengan jumlah pendaftar, akibatnya banyak pendaftar yang kecewa setelah melihat hasil tes mereka, yakni tidak lulus.
Selain karena saingan yang sangat banyak, faktor yang dapat menyebabkan pendaftar lebih mungkin untuk gagal, adalah kurangnya persiapan atau bimbingan belajar yang diikuti untuk persiapan tes CPNS.

Sekarang telah hadir bimbingan belajar untuk anda yang sedang mempersiapkan diri mengikuti tes CPNS. Bimbingan yang kompeten di bidangnya, dengan segala fasilitas yang ditawarkan, adalah Bimbingan belajar Abdi Negara.id, apa saja yang akan anda dapatkan?

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.engajar yang berpengalaman di bidangnya

Selamat bergabung, dan jadilah bagian dari kami
Related Posts
Aisyah Kharisma
Assalamualaikum, sobat seiman. Saya Aisyah Ummi Kharisma, singkatnya Aisyah. Tempat ini jadi wadah aktualisasi diri sekaligus diharapkan jadi amal jariyah, yakni berdakwah lewat tulisan. Tulisan saya adalah poin inti dari buku-buku yang saya baca, kisah yang saya alami, pengalaman yang saya lalui dan seterusnya.

Related Posts