X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Biaya Bimbel Masuk TNI dan Polri Nusa Tenggara Barat Terbaik


Jika sebelumnya, kami telah membahas tentang Bimbingan Belajar TNI dan Polri Bali Murah, maka kali ini kami juga akan membagikan kepada anda informasi tentang Tempat Bimbel TNI Nusa Tenggara Barat dan Bimbel Polri Nusa Tenggara Barat dengan tenaga pengajar yang kompeten di bidangnya.

https://www.google.com/search?q=tni&client=firefox-b-d&sxsrf=ACYBGNQti8TZK6AdS4EEDPbMwVJSEUg5gw:1576612917724&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwj63aLnvL3mAhUVXisKHXEMAG8Q_AUoAXoECBIQAw&biw=1440&bih=738#imgrc=5QlE8d7Zt6rJiM:
sumber : detiknews


Siapa sih yang tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi prajurit TNI atau menjadi seorang polisi dengan tugas yang mulia dan menantang. Biasanya, profesi ini sangat diminati oleh para lelaki.

Menjadi anggota polisi atau prajurit TNI tentu memiliki kebanggan tersendiri, sebab untuk dapat bergabung pada tugas mulia tersebut haruslah mengikuti banyak rangkaian tes yang sangat selektif dengan jumlah saingan yang sangat banyak. Hal tersebut membuat siapa saja yang ingin menjadi polisi atau prajurit TNI harus menyiapkan banyak hal dengan kuat dan matang juga sejak jauh-jauh hari.

Tapi, apakah kalian tau bahwa menjadi calon polisi atau prajurit TNI ternyata tidaklah mudah. Harus dengan banyak persiapan yang matang dan dari jauh-jauh hari bila serius ingin mengikuti seluruh rangkaian tesnya. Selain harus mempersiapkan administrasi, kesehatan, fisik, dan psikologi. Tapi selain tes-tes tersebut, ada tes akademik yang juga perlu kalian siapkan.

Meski banyak yang mampu melakukan persiapan mandiri, tapi akan lebih maksimal bila kalian mengikuti bimbel dengan jaminan lulus, yang akan membantu kalian untuk menjadi lebih siap menjalani berbagai rangkaian tes menjadi polri atau TNI.
Kalian tak perlu khawatir dan pusing mencari dimana bimbel yang terpercaya, murah dan dijamin lulus.

Sekarang telah hadir bimbingan belajar untuk anda yang sedang mempersiapkan diri mengikuti tes Polri. Bimbingan yang kompeten di bidangnya, dengan segala fasilitas yang ditawarkan, adalah Bimbingan belajar kami yang akan membantu anda mempersiapkan diri untuk tes psikologi dan akademik, apa saja yang akan anda dapatkan bila mendaftarkan diri 

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta

Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbel TNI & Bimbel Polri Nusa Tenggara Barat

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.

Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

Selamat bergabung dengan Bimbel TNI Nusa Tenggara Barat dan Bimbel Polri Nusa Tenggara Barat, dan jadilah bagian dari kami.
Related Posts
Aisyah Kharisma
Assalamualaikum, sobat seiman. Saya Aisyah Ummi Kharisma, singkatnya Aisyah. Tempat ini jadi wadah aktualisasi diri sekaligus diharapkan jadi amal jariyah, yakni berdakwah lewat tulisan. Tulisan saya adalah poin inti dari buku-buku yang saya baca, kisah yang saya alami, pengalaman yang saya lalui dan seterusnya.

Related Posts