X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Inilah Tempat Bimbel Masuk Akpol & Akmil Jogja Terbaik

Inilah Tempat Bimbel Masuk Akpol & Akmil Jogja Terbaik
Inilah Tempat Bimbel Masuk Akpol & Akmil Jogja Terbaik

Inilah Tempat Bimbel Masuk Akpol & Akmil Jogja Terbaik
Tahukah Anda perbedaan Bimbel Akpol & Akmil dibanding dengan bimbel lainnya?

Jika pada bimbel biasa kita disajikan dengan materi pokok pembelajaran seperti Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Pengetahuan Umum, dan Pengetahuan Alam. Sedangkan dalam Bimbel Akpol & Akmil, memiliki 3 materi pokok, yaitu 1) Kesamaptaan, 2) Psikologi, dan 3) Akademik. Setiap materi memiliki spesifikasi berbeda dengan sub kajian yang berbeda pula. Dalam bimbel TNI, materi yang diujikan lebih luas dibandingkan bimbel biasa.


Sebelum kami lanjutkan, kami juga menyediakan info mengenai Bimbel Akmil Jogja. Silakan Anda periksa terlebih dahulu apabila tertarik.

Untuk Anda yang sedang mencari Bimbel Tes Akpol & Akmil Jogja dalam rangka mempersiapkan seleksi untuk masuk TNI atau Polri, kali ini kami informasikan pada Anda tentang bimbingan belajar Abdi Negara. Apa saja yang akan Anda dapatkan?
Peserta terbatas hanya 5-15 orang per kelas
Memiliki pengajar muda dan profesional
Sistem belajar yang asyik dan fleksibel
Kelas yang aman dan nyaman
Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips

Tentang Yogyakarta
Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam.

Menurut data dari informasipedia.com juga, provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini memiliki nama kabupaten-kabupaten seperti dibawah dan kami juga bias melayaninya:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Bimbel Akpol & Akmil Kulon Progo
Wates
Bimbel Akpol & Akmil Bantul
Bantul
Bimbel Akpol & Akmil Gunungkidul
Wonosari
Bimbel Akpol & Akmil Sleman
Sleman


Bimbingan belajar Abdi Negara bermula dari Instagram sejak tahun 2015, yaitu melalui akun @abdinegaraofficial. Untuk saat ini, layanan program yang tersedia adalah Kelas Psikologi TNI/POLRI. Dalam program ini, kelas maksimal terdiri dari 10 orang. Pada bulan Juli 2019, program kelas Psikologi berhasil diselenggarakan.

Untuk ketentuan pendaftaran, calon siswa diperkenankan untuk membayar uang muka sebagai tanda jadi, tanpa mematok minimal yang harus dibayarkan. Setelah itu, siswa dan pihak kami bisa menyepakati ketentuan jam dan lokasi yang sudah ditetapkan. Pertemuan harus diikuti penuh oleh para siswa. Jika ada pertemuan yang terlewat, pihak kami akan memberikan penggantian sesuai jadwal dan ketentuan.

Berikut ini cara pendaftaran yang perlu Anda lakukan:
1. Hubungi salah satu kontak dibawah ini
2. Kirim formulir sebagai berikut
            DATA PESERTA
            Nama Lengkap:
            Alamat:
            Konsentrasi:
            Akun Instagram:
          
            DATA ORANG TUA / WALI
            Nama Orang tua/wali:
            Pekerjaan orang tua:
            Nomor HP:
3. Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4. Setelah melakukan pembayaran, Anda pun sudah terdaftar sebagai peserta 

Semoga informasi yang kami sampaikan tentang Bimbel Akpol Jogja ini dapat menjadi manfaat bagi Anda. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda.

Related Posts

Related Posts