X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Bimbel IPDN Semarang Terpercaya

https://jakarta.bisnis.com/read/20191119/77/1172078/wow-gaji-pns-dki-lulusan-ipdn-tembus-rp20-juta-per-bulan
sumber: bisnis.com

Jika sebelumnya, kami telah membahas tentang bimbel polri bangka Belitung murah, maka kali ini kami juga akan membagikan kepada anda bimbel IPDN Semarang terpercaya.
Siapa sih yang tidak ingin melewatkan kesempatan menjadi praja IPDN dengan jaminan menjadi pegawai negeri sipil dengan bergabung di dalam institusi pemerintahan dalam negeri.


Menjadi praja IPDN tentu memiliki kebanggan tersendiri, sebab untuk dapat masuk IPDN harus mengikuti serangkaian tes yang cukup sulit dengan saingan yang sangat ketat. Kuota calon praja akan di sesuaikan kebutuhan pegawai negeri sipil pada tahun dibukanya pendaftaran IPDN.

Tapi, apakah kalian tau bahwa menjadi calon praja IPDN ternyata tidaklah mudah. Harus dengan banyak persiapan yang matang dan dari jauh-jauh hari bila serius ingin mengikuti seluruh rangkaian tesnya. Selain harus mempersiapkan administrasi, kesehatan, fisik dan psikologi, tes kesamaptaan, dan pantauan akhir atau pantokhir di kampus pusat. untuk dapat masuk IPDN kalian perlu mempersiapkan diri dari sisi akademik juga, lho.

Meski banyak yang mampu melakukan persiapan mandiri, tapi  akan lebih maksimal bila kalian mengikuti bimbel dengan jaminan lulus, yang akan membantu kalian untuk menjadi lebih siap menjalani berbagai rangkaian tes menjadi polri.
Kalian tak perlu khawatir dan pusing mencari dimana bimbel yang terpercaya, murah dan dijamin lulus.

Sekarang telah hadir bimbingan belajar untuk anda yang sedang mempersiapkan diri mengikuti tes IPDN. Bimbingan yang kompeten di bidangnya, dengan segala fasilitas yang ditawarkan, adalah Bimbingan belajar Abdi Negara.id yang akan membantu anda mempersiapkan diri untuk tes psikologi dan akademik, apa saja yang akan anda dapatkan bila mendaftarkan diri?

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.
Related Posts
Aisyah Kharisma
Assalamualaikum, sobat seiman. Saya Aisyah Ummi Kharisma, singkatnya Aisyah. Tempat ini jadi wadah aktualisasi diri sekaligus diharapkan jadi amal jariyah, yakni berdakwah lewat tulisan. Tulisan saya adalah poin inti dari buku-buku yang saya baca, kisah yang saya alami, pengalaman yang saya lalui dan seterusnya.

Related Posts