X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Bimbel STSN & STIN Tebaik di Yogyakarta


Add caption

            Hallo Readers! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik saja ya! Aamiin! Kali ini Abdi Negara News ingin berbagi informasi tentang Tempat Bimbel STSN & STIN Terbaik diYogyakarta.


            Taukah kalian bahwa masuk STSN & STIN itu amatlah sulit, dimana dalam ujian masuk kedua instansi tersebut butuh melewati beberapa tahap, yang mana ketika pendaftar gagal di salah satu tahapan tes tersebut makan pendaftar dinyatakan gugur.

            Selain itu sedikitnya kuota mahasiswa baru yang diterima menjadikan tes lulus di instansi ini menjadi sangat kompetitif. Terkadang para pendaftar mempersiapkan diri dari jauh hari sebelum tes masuk instansi ini, dengan mengikuti bimbingan belajar.


            Akan tetapi mahalnya biaya bimbingan belajar menjadi penghambat para peserta pendaftar untuk mempersiapkan diri untuk mengikuti tes. Ini menjadi makin sulit karena peserta pendaftar lain yang dapat menyanggupi biaya bimbingan belajar menjadi nilai tambah dimana para peserta yang dapat mengikuti bimbingan belajar lebih siap dari peserta yang tidak dapat mengikuti bimbingan belajar tersebut.

            Disini Abdi Negara News memberikan solusi untuk kawan-kawan pendaftar untuk mengikuti bimbingan belajar dengan biaya yang bersahabat dengan fasilitas seperti bimbingan belajar yang mahal.

            Abdi Negara News menyediakan bimbingan belajar untuk masuk STSN &STIN di Yogyakarta dengan metode belajar yang terbaik, pengajar yang kompeten, fasilitas layaknya bimbingan belajar mahal, dengan biaya yang murah.

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

            Demikian informasi yang mengenai BimbinganBelajar STSN & STIN Terbaik di Yogyakarta bukan hanya terbaik mungkin bisa dikatakan termurah juga, semoga informasi yang kami bagikan dapat membantu kawan-kawan untuk menggapai cita-cita.

            Oh ya! Pada artikel sebelum nya kami juga sudah membaha beberapa bimbingan belajar dari Bimbel tes PNS, STAN, TNI, POLRI dan tes tes instansi lain di berbagai daerah.
Related Posts

Related Posts