X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Komunitas Abdi Negara Terbesar di Indonesia

Komunitas Abdi Negara Terbesar di Indonesia-

Komunitas Abdi Negara adalah komunitas Abdi Negara terbesar di Indonesia. Abdi Negara beranggotakan banyak orang yang berniat untuk mengabdikan diri mereka kepada negara tercinta kita ini. 

Sebelum kami kesana, apakah Anda sudah tahu Harga Bimbel Tes STAN Surabaya? Silahkan Anda periksa terlebih dahulu apabila tertarik. Saatnya melanjutkan tentang Komunitas Abdi Negara Terbesar di Indonesia.

Dimulai pada tahun 2015 di Instagram, menjadi akun yang memberikan informasi seputar ABDI NEGARA, yaitu orang-orang yang bekerja pada pemerintah seperti Tentara Nasional Indonesia (TNI), Polri, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) kepada anak-anak muda agar bisa lebih semangat lagi dan terinspirasi untuk menjadi ABDI NEGARA.

Komunitas Abdi Negara sedang berkembang sesuai visi kami untuk menjadi wadah bagi anak-anak muda untuk saling berbagi pengalaman guna menjadi platform media berita pengabdi negara yang terpercaya di Indonesia. Sesuai dengan moto kami “BERBAGI DAN MENGINSPIRASI”.

Komunitas Abdi Negara memiliki misi untuk memberikan kontribusi kepada banyak orang melalui komunitas yang didirikan, sehingga membuat anak-anak muda memiliki cita-cita yang tinggi.

Komunitas Abdi Negara menyediakan berbagai informasi di akun media sosial seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan Twitter. Tidak hanya membuat anak-anak muda berkumpul dan berbagi pengalaman, namun para pemuda juga dipertemukan dengan sosok ABDI NEGARA yang bisa memberikan saran, masukan, dan inspirasi guna membuat mereka lebih semangat lagi untuk menjadi ABDI NEGARA.

Komunitas Abdi Negara memiliki banyak pencapaian yang membuat kami berani mendeklarasikan diri sebagai komunitas ABDI NEGARA terbesar di Indonesia. Dengan lebih dari 483.000 follower di Instagram, 7.800 subscriber di YouTube, promotor film Pasukan Garuda: I Leave My Heart in Lebanon, promotor Police Movie Festival, dan telah bekerja sama dengan berbagai pihak-pihak besar di Instagram dan sosial media lainnya.

Silakan hubungi kami. Kami terbuka untuk berbagi pihak dalam menjalin kerja sama, Anda bisa menghubungi kontak kami di bawah ini:
Telepon/SMS/WA: dibawah ini

Atau bisa langsung datang ke kantor kami Abdi Negara News yang bertempat di Jl. Sutrisno No.34, Bantulan, Sidoarum, Kec. Godean, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Anda juga bisa bergabung dalam group whatsapp komunitas abdi negara . 


Klik sesuai minat:

Semoga dengan informasi ini, Anda bisa lebih mengenal apa itu Komunitas Abdi Negara  sebagai komunitas ABDI NEGARA terbesar di Indonesia dan mau menjadi bagian dari kami. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda.
Related Posts

Related Posts