X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Jual Merchandise Topi Abdinegara Berkualitas


Salam hangat, para pembaca. Apakah Anda tahu bahwa Abdi Negara News menyediakan merchandise? Yup, bila Anda ingin merasa lebih menjadi bagian di Abdi Negara News, atau mungkin ingin memberikan dukungan kepada kami, atau bisa saja untuk menunjukkan kepada keluarga dan teman-teman Anda, kini merchandise resmi Abdi Negara News sudah tersedia.

Sebelum itu, kami juga menyediakan Jasa Pembuatan Kalender Abdinegara Berkualitas, silahkan Anda periksa jika Anda tertarik.

Merchandise yang akan kami perkenalkan pada kalian kali ini adalah topi. Topi pada dasarnya dalah suatu jenis penutup kepala. Penggunaan topi dimaksudkan untuk beberapa alasan. Di daerah konstruksi, topi digunakan untuk melindungi kepala pekerjanya. Dalam beberapa upacara seremonial dan keagamaan, penggunaan topi merupakan sebuah keharusan. Di dunia militer, topi dapat menyatakan tingkat dan kepangkatan seorang pasukan.

Tapi pada zaman sekarang, terutama di kalangan masyarakat, topi lebih sering digunakan sebagai sebuah pelengkap, aksesoris, dan bagian dari sebuah Fashion. Topi juga sering digunakan sebagai pelindung kepala dari panasnya terik matahari.

Selain itu, topi juga bisa digunakan sebagai suvenir dan media promosi. Sudah terbukti bahwa topi adalah media berjalan yang besar di samping kaos, stiker, pin, dan merchandise-merchandise lainnya.

Berikut ini adalah merchandise topi kami yang sudah bisa Anda beli sekarang juga. Terdapat 2 jenis topi, topi jaring dan topi full. Warna yang tersedia juga bisa menambah variasi terhadap border/sablonnya. Sablon yang digunakan adalah jenis sablon digital. Silakan langsung hubungi CS kami yang siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Bisa dipesan dalam satuan dan lusinan.

Harga
Untuk masalah harga, silakan hubungi kami melewati CS kami seperti yang terlihat di bawah:

Telepon/SMS/WA: dibawah ini

Silakan Anda tentukan terlebih dahulu warna, jumlah, ukuran, dan tipe topi pilihan Anda. Tolong sertakan alamat, nama penerima, dan nomor telepon.
Kirim semua data tersebut via Instagram, telepon, atau LINE. Pengiriman menggunakan Pos/JNE/Kargo.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan Topi Abdinegara Berkualitas kami kali ini? Bila tertarik, silakan hubungi kami, kami siap melayani Anda. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda.
Related Posts

Related Posts