X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Workshop Pelatihan Masuk TNI 2019


Workshop Pelatihan Masuk TNI 2019

Terlibat dalam pergerakan menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan menjadi Tentara Nasional Indonesia (TNI) adalah hal mulia. Jika sebelumnya kami telah memberikan informasi tentang Workshop Pelatihan Masuk STAN 2019, Anda pun harus menyimak informasi yang akan kami berikan sebagai berikut jika Anda berminat untuk menjadi TNI.

Apa yang ada dibenak Anda ketika mendengar kata workshop? Sebuah pertemuan yang tidak hanya menghadirkan pembicara, tetapi juga memberikan pelatihan secara langsung? Atau sebuah acara yang akan memberikan Anda sertifikat?

Pada dasarnya workshop merupakan lokakarya atau petaihan. Dalam konteks sebuah penyelenggaraan, workshop adalah acara pertemuan banyak orang yang memiliki latar belakang profesi sama, dimana peserta akan diberikan pelatihan.

Fungsi dari workshop adalah untuk memberikan pelatihan kepada peserta, terkait bidang profesinya. Biasanya, kegiatan workshop diikuti oleh guru karena berisi tentang pelatihan di dunia pendidikan. Selain itu, semakin banyak sertifikat yang dimiliki, guru tersebut dinyatakan aktif mengembangkan diri dan kreatif.

Namun, Anda yang tidak berprofesi sebagai guru tidak perlu khawatir! Karena pada intinya, workshop berfungsi untuk memberikan tambahan kualifikasi profesi, memberikan kecakapan diri sehingga kualitas diri meningkat.

Maka, dilihat dari fungsi workshop teresbut, kami mengadakan Workshop Pelatihan Masuk TNI 2019 untuk siapapun kalian yang berada diluar sana, ingin semakin lancar dalam mengikuti alur proses pendaftaran TNI 2019.
Workshop Pelatihan Masuk TNI 2019
Sumber: Anton Raharjo - Anadolu Agency 
Mendaftarkan diri untuk mengikuti ujian Masuk TNI 2019 merupakan langkah berani. Untuk menjadi TNI, Anda pun harus mendaftar menjadi taruna di Akademi Militer (Akmil) yang terletak di Magelang, Jawa Tengah. Menjadi taruna Akmil adalah dambaan bagi banyak orang. Untuk itu, kami hadir, memberikan fasilitas berupa Workshop Pelatihan Masuk TNI 2019.

Penyelenggaraan workshop tidak selalu pada satu tempat yang sama. Kami mengadakan workshop di beberapa kota besar, seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Workshop yang kami selanggarakan, menawarkan berbagai fasilitias memadai dan memberikan bimbingan kompeten hanya untuk Anda. Beberapa diantaranya, yaitu:


  • Pengajar yang berpengalaman
  • Ruangan yang kondusif
  • Peserta terbatas (100 orang)
  • Sistem workshop yang seru dan fleksibel
  • Tempat aman dan nyaman
  • Konsultasi gratis seputar tips dan trik pendaftaran
  • Mendapatkan snack

Jika Anda berminat untuk mengikuti Workshop Pelatihan Masuk TNI 2019, Anda dapat menghubungi nomor kontak resmi kami di dibawah (SMS/WhatsApp). Selain itu, selalu pantau www.abdinegaranews.web.id untuk terus mendapatkan informasi tentang segala ha yang berkaitan dengan Abdi Negara.

Kami selalu memberikan pelayanan terbaik untuk kesuksesan Anda di masa depan. Jangan ragu untuk menghubungi kami dan persiapkan masa depanmu sejak dini. Semoga Anda dapat mencapai setiap cita-cita yang didambakan, dan jangan lupa untuk mengikuti Workshop Pelatihan Masuk TNI 2019!
Related Posts

Related Posts