X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Harga Bimbingan Belajar STSN & STIN Jakarta Terpercaya




Harga Bimbingan Belajar STSN & STIN Jakarta Terpercaya


Harga Bimbingan Belajar STSN & STIN Jakarta Terpercaya
Sumber : cumikriting.com

Pada, artikel sebelumnya kami telah menyampaikan tentang Apa Itu Bimbel IPDN, STSN,STIN, STPI, STTD ? yang membahas mengenai bimbingan belajar Perguruan Tinggi Kedinasan atau PTK. Maka, pada kesempatan kali ini kami akan menyajikan tulisan mengenai Bimbingan Belajar STSN & STIN yang berada di Jakarta dengan hargabersahabat tentunya terpecaya.


STSN merupakan sebuah Perguruan Tinggi Kedinasan di Indonesia yang diselenggarakan oleh Badan Siber dan Sandi Negara Republik Indonesia.  STSN satu-satunya sekolah persandian yang ada di Indonesia. Tujuan pendirian sekolah ini agar memenuhi kebutuhan peningkatan kualitas sumber daya manusia apratur bidang siber dan sandi yang mampu menjawab tantangan pada perkembangan teknologi informasi dan acaman terhadap pengamanan informasi rahasia negara.

Sistem pendidikan di STSN memiliki jenjang Diploma IV. Calon mahasiswanya berasal dari lulusan SLTA/MA jurusan IPA dan atau Peserta Tugas Belajar. Proses seleksi berupa tes bertahap yang menggunakan sistem gugur dalam setiap tahapan tesnya. Sedangkan sistem pendidikannya meliputi pendidkan bidang akademik dan bidang pengasuhan yang diselenggarakan secara seimbang, berkesinambungan dan saling mendukung dengan tujuan pendidikan sebagai pedoman pembelajaran.

Pendidikan dilaksanaka dengan sistem paket yang dilihat dari setiap semester terdapat Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS) setiap semester ini menggunaka sistem gugur. Yang berarti mahasiswa dapat gugur jika nilai dalam setiap semester tidak memenuhi target yang telah ditentukan.
Melihat seleksi masuk dan sistem pendidikan yang dipaparkan di atas, tentu saja menandakan bahwa untuk menjadi bagian dari STSN dan STIN tidaklah mudah. Diperlukan latihan untuk menghadapi seleksi masuk. Latihan saja tidaklah cukup,namun juga dibutuhkan bimbingan belajar yang kompeten untuk menunjang sistem belajar dalam menghadapi seleksi masuk STSN dan STIN.

Tentu saja, untuk melakukan bimbingan belajar yang sesuai dan kompeten harganya tidaklah murah. Sehingga hal ini, membuat masalah bagi sebagaian orang, namun tenang saja kami memiliki solusi bagi Anda semua. Kami menyediakan bimbingan belajar yang kompeten dan terpecaya dengan harga terjangkau. Bimbingan ini akan diadakan di Jakarta. Namun, bukan hanya di Jakarta saja. Bimbingan belajar yang kami lakukan sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia.
Bimbingan belajar kami ini tentunya memiliki berbagai fasilitas yang menunjang belajar nantinya. Diantaranya, seperti

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Bimbel STSN dan STIN  Administrasi Kepulauan Seribu
Pulau Pramuka
2
Bimbel STSN dan STIN  Kota Administrasi Jakarta Pusat
-
3
Bimbel STSN dan STIN  Kota Administrasi Jakarta Utara
-
4
Bimbel STSN dan STIN  Kota Administrasi Jakarta Barat
-
5
Bimbel STSN dan STIN  Kota Administrasi Jakarta Selatan
-
6
Bimbel STSN dan STIN  Kota Administrasi Jakarta Timur
-

Nah itu tadi sekilas info mengenai bimbel STSN dan STIN, semoga artikel yang disajikan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua para pejuang mimpi.
Related Posts

Related Posts