X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Inilah Bimbel STAN & CPNS Kalimantan Utara Bergaransi


Inilah Bimbel STAN & CPNS Kalimantan Utara Bergaransi

Sebelumnya kami telah memberi informasi tentang BimbelLes TNI & POLRI Maluku Terbaik sebagai referensi bagi Anda dalam menentukan tempat belajar yang tepat. Informasi tersebut berguna bagi Anda mempersiapkan diri mengikuti rangkaian seleksi penerimaan TNI & POLRI.

Kali ini, kami akan memberikan informasi kepada Anda tentang Bimbel STAN & CPNS Kalimantan Utara Bergaransi, tentunya memberikan kemudahan untuk Anda mencapai cita-cita agar dapat diterima di STAN maupun pada seleksi CPNS.

Mengikuti rangkaian tes seleksi masuk STAN ataupun tes CPNS merupakan hal yang tidak mudah. Baik STAN dan CPNS memiliki tingkat persaingan yang tinggi. Selain itu, rangkaian tesnya pun tidak sedikit. Sehingga Anda perlu mempersiapkannya dengan maksimal.
Inilah Bimbel STAN & CPNS Kalimantan Utara Bergaransi
Kampus PKN STAN (sumber: kalderanwes)

Jika Anda tinggal di Kalimantan Utaran dan memiliki niat untuk mengikuti seleksi masuk STAN atau tes CPNS, Anda perlu untuk mempersiapkan diri dengan berlatih di lembaga bimbingan belajar. Untuk itu, Anda pun dapat mengikuti Bimbel STAN & CPNS Kalimantan Utara.

Anda tidak perlu bingung dan khawatir untuk mencari Bimbel STAN & CPNS Kalimantan Utara. Kami Abdi Negara (@abdinegaraofficial) menyediakan Bimbel STAN & CPNS Kalimantan Utara bergaransi hanya untuk Anda!

Bimbingan belajar Abdi Negara adalah salah satu solusi kebimbangan Anda dalam memilih bimbel persiapan masuk STAN dan seleksi CPNS. Berikut ini adalah fasilitas yang Anda dapatkan bila mengikuti bimbel Abdi Negara:

Apa saja yang Anda dapatkan

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

Semoga informasi BimbelSTAN & CPNS Kalimantan Utara Bergaransi ini dapat bermanfaat untuk Anda! Sukses selalu untuk menggapai impian!



No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Bimbel STAN & CPNS Bulungan
Tanjungselor
2
Bimbel STAN & CPNS Malinau
Malinau
3
Bimbel STAN & CPNS Nunukan
Nunukan
4
Bimbel STAN & CPNS Tana Tidung
Tideng Pale
5
Bimbel STAN & CPNS Kota Tarakan
-
Related Posts

Related Posts