X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Tempat Bimbel STAN & CPNS Kepulauan Bangka Belitung Murah

Tempat Bimbel STAN & CPNS Kepulauan Bangka Belitung Murah
sumber : padangkita.comm
Tempat Bimbel STAN & CPNS Kepulauan Bangka Belitung Murah




Masuk STAN dan CPNS selalu menjadi impian setiap orang, hal ini lantaran STAN dan CPNS menjadi ladang penghasilan yang menjajikan bagi lulusannya nantinya. Sudah barang tentu, untuk lolos seleksi STAN dan CPNS bukanlah perkara mudah. Tahapan seleksi yang terkadang menyulitkan, tak ayal membuat gagal para pejuang Maka dibutuhkan pelatihan yang rutin agar dapat lolos STAN dan CPNS.

Seleksi bukan hanya berupa seleksi fisik yang dapat dilakukan sendiri, namun juga terdapat seleksi tertulis para pejuang akan diajak untuk mengerjakan sejumlah soal. Untuk mendukung hal tersebut, tentunya dibutuhkan bimbingan belajar yang kompeten dan terpercaya sehingga dapat menunjang pelatihan soal-soal seleksi masuk STAN dan CPNS.

Nah, untuk menjawab segala keresahan Anda, kami hadir untuk membantu Anda. Melalui bimbingan belajar kami dapat menjadi solusi bagi  Anda untuk lolos seleksi STAN dan CPNS, karena kami bimbingan belajar STAN dan CPNS dengan kualitas terpecaya dengan harga murah yang berada di Kepulauan Bangka Belitung.

Untuk mendukung proses belajar di bimbingan belajar kami, maka kami akan menyediakan beberapa fasilitas diantaranya sebagai berikut :
a.    Pengajar yang berpengalaman dalam bidangnya
b. Beserta yang hanya terbatas 10-15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
c.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
d.    Kelas aman dan nyaman
e.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips


Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Selain itu, kami juga memiliki beberapa ketentuan, jika Anda menjadi bagian dari kami. Diantaranya sebagai berikut.

Jadi kami memiliki beberapa ketentuan seperti peserta harus membayar DP sebagai tanda jadi, bebas nominal yang dibayarkan. Peserta menyepakati ketentuan jam pertemuan dan lokasi yang sudah ditetapkan, uang yang dibayarkan tidak bisa dikembalikan dengan alasan apapun, peserta wajib mengikuti seluruh pertemuan, Jika ada satu pertemuan yang peserta tidak bisa hadir maka akan mendapatkan pergantian jam sesuai dengan ketentuan kami, peserta diharapkan mematuhi peraturan dan ketentuan

Nah itu tadi ketentuan dari kami, lalu bagaimana cara pendaftaramya ?

Mendaftar hanya melalui online
1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut

DATA PESERTA
Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta

Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.


Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 kali pertemuan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan. Saat mengikuti kelas kami akan disediakan air minum, selain itu diberikan voucher diskon produk Abdi Negara.


Catatan:
Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi yang kurang mampu dan berprestasi.

No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Bimbel STAN dan CPNS Bangka
Sungai Liat
2
Bimbel STAN dan CPNS Bangka Barat
Muntok
3
Bimbel STAN dan CPNS Bangka Selatan
Toboali
4
Bimbel STAN dan CPNS Bangka Tengah
Koba
5
Bimbel STAN dan CPNS Belitung
Tajung Pandan
6
Bimbel STAN dan CPNS Belitung Timur
Manggar
7
Bimbel STAN dan STAN Pinang

Itu tadi artikel yang membahas tentang bimbingan belajar STAN dan CPNS terpercaya dan murah di Kepulauan Bangka Belitung yang tentunya mampu bersaing dengan bimbingan belajar lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua dalam menggapai cita-cita.
Related Posts

Related Posts