X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Workshop Pelatihan Masuk CPNS 2020


 
https://www.google.com/search?q=perkiraan+pendaftar+cpns+2019&client=firefox-b-d&sxsrf=ACYBGNRlcmNJA0rcyde8nigmJwHtT7vrNQ:1577437418022&source=lnms&tbm=isch&sa=X&ved=2ahUKEwjVnNOnvNXmAhWFWX0KHZ0aCGgQ_AUoAnoECAsQBA&biw=1440&bih=738#imgrc=MOr9uzX0n5tmPM:
sumber: Tirto.ID
Kembali lagi bersama Abdi Negara. Jika sebelumnya kami telah membahas tentang Seleksi CPNS Pori Polda DIY, maka kali ini kami akan membagikan informasi menarik kepada anda yang tertarik menjadi pegawai negeri sipil. 

 Menjadi pegawai negeri sipil adalah profesi yang hingga saat ini selalu diminati oleh jutaan masyarakat Indonesia dengan latar belakang berbagai kalangan, khususnya “fresh graduate” yang berasal dari berbagai perguruan tinggi negeri maupun swasta. Persaingan yang ketat membuat banyak calon pegawai negeri sipil mempersiapkan diri dengan semaksimal mungkin.

Pelamar yang berminat mengikuti rekrutmen CPNS tahun ini dapat melakukan pendaftaran lewat portal SSCASN yang dikelola Badan Kepegawaian Negara (BKN). Informasi yang dihimpun, pendaftar terus bertambah hingga senin 18 november 2019 pukul 19:05 menyentuh angka 3.102.460.

Pelaksana tugas kepala Biro Humas BKN Paryono mengatakan meski akun yang telah terdaftar sebanyak itu, namun yang melakukan pengisian formulir masih sepertiganya, yaitu 1.160.037 pelamar. (sumber: Kompas.com)

informasi diatas, memberikan gambaran kepada kita bahwa ternyata untuk menjadi pegawai negeri sipil kita harus bersaing dengan banyaknya pendaftar yang berasal dari berbagai daerah yang tersebar di seluruh indonesia.

Untuk mendapat hasil yang maksimal, tentu kita harus mempersiapkan banyak hal, mulai dari persiapan mental, fisik, administrasi, juga akademik yang nantinya akan di tes secara serentak.

Mengikuti seminar lulus tes cpns adalah pilihan yang tepat bagi anda yang sedang ingin mempersiapkan diri mulai sekarang. Anda tak perlu khawatir, karena saat ini berita gembira telah anda dapatkan.

Abdi negara akan mengadakan Workshop Pelatihan Masuk CPNS tahun 2019. Mungkin banyak workshop yang bisa anda temui dimana saja, namun kendalanya selalu pada harga. Kini anda tak perlu khawatir, karena Abdi Negara mengadakan workshop dengan kualitas terjamin dan pastinya dengan harga yang relatif lebih murah.

           
Dalam seminar ini, Abdi Negara menyediakan fasilitas untuk anda yang nantinya akan bergabung dan mendapat banyak pembelajaran disana, berupa :

1.    Ringkasan materi
2.    Lunch/makan siang
3.    Seminar Kit
4.    Coffe Break
5.    Auditorium hotel berbintang
                   
Materi yang akan anda dapatkan dalam seminar, antara lain:

1.    Kupas tuntas regulasi CPNS
2.    Tanya jawab dan diskusi tes cpns
3.    Sharing pengalaman dan trik
4.    Strategi langsung dari alumni
                                  

                       
Selain itu Abdi Negara juga mengundang narasumber yang kompeten di bidangnya, dan tentunya sangat inspiratif, yang bisa membuat anda lebih yakin untuk menghadapi tes cpns.

            Untuk anda yang ingin mendaftarkan diri ke seminar ini bisa langsung menghubungi:
           
            No. Telp/WA : dibawah

            Demikianlah infromasi mengenai Workshop Pelatihan Masuk CPNS yang kami berikan untuk anda yang berminat menjadi Pegawai Negeri Sipil. Semoga artikel diatas bermanfaat, salam hangat dan terimakasih. 
Related Posts
Aisyah Kharisma
Assalamualaikum, Salam sejahtera! semoga tulisan-tulisan saya bisa menjadi inspirasi yang mencerahkan kalian. Saya Mahasiswi lulusan program studi Jurnalistik. kegemaran saya terhadap dunia baca-tulis memang sudah mendominasi sejak kecil. Dibanding aktivitas lain, membaca dan menulis seringnya membuat saya merasakan kepuasan bathin yang suit dijelaskan. selamat menikmati sajian tulisan disini, semoga bermanfaat.

Related Posts