X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Tarif Bimbel Persiapan UN SMP di Jogja




Tarif Bimbel Persiapan UN SMP di Jogja
Tarif Bimbel Persiapan UN SMP di Jogja
Tentang UN
Setiap tahunnya, Ujian Nasional dilakukan secara serentak oleh murid tingkat akhir di seluruh wilayah Indonesia. Sering kali, Ujian Nasional menjadi momok tersendiri karena hasilnya akan menjadi syarat untuk siswa memasuki jenjang sekolah yang lebih tinggi.


Maka dari itu, setiap siswa berlomba-lomba mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional. Mulai dari ikut belajar tambahan yang diadakan di sekolah, mengikuti bimbingan belajar usai sekolah, hingga belajar bersama guru privat di rumah. Semua usaha ini dilakukan agar setiap siswa siap menghadapi soal-soal saat Ujian Nasional.

Bimbel Persiapan UN SMP Jogja Kami
Bagi Anda yang sedang mencari bimbel persiapan UN terbaik, kami dari Abdi Negara Official menyediakan layanan Bimbel Persiapan UN SMP Jogja! Didukung oleh guru-guru yang ahli dan berpengalaman di bidangnya, kami siap membantu Anda/Anak Anda memaksimalkan persiapan Ujian Nasional!

Kami juga memiliki layanan lain berupa Bimbel TNI & Polri, CPNS & STAN, dan STSN & STIN. Bisa Anda periksa di website resmi kami.


Tarif Bimbel Persiapan UN SMP di Jogja
Tentang Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota di Yogyakarta yang menjadi landasan pasar kami:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Bimbel UN SMP Bantul
Bantul
Bimbel UN SMP Gunung Kidul
Wonosari
Bimbel UN SMP Kulon Progo
Wates
Bimbel UN SMP Sleman
Sleman
Bimbel UN SMP Yogyakarta
Yogyakarta


Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

Semoga dengan informasi Bimbel Persiapan UN SMP Jogja ini, Anda/Anak Anda bisa mempertimbangkan untuk menjalin kerja sama dengan kami. Kami tunggu panggilan dari Anda. Semoga bermanfaat.
Related Posts

Related Posts