X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Cari Info BIMBEL SBMPTN KEDOKTERAN/SAINTEK 2020




Cari Info BIMBEL SBMPTN KEDOKTERAN/SAINTEK 2020
Cari Info BIMBEL SBMPTN KEDOKTERAN/SAINTEK 2020
Seleksi Bersama perguruan Tinggi Negeri atau disingkat SBMPTN merupakan seleksi bersama dalam penerimaan mahasiswa baru di lingkungan perguruan tinggi negeri menggunakan pola ujian tertulis secara nasional yang selama ini telah menunjukkan berbagai keuntungan dan keunggulan, baik bagi calon mahasiswa, perguruan tinggi negeri, maupun kepentingan nasional. Bagi calon mahasiswa, ujian tertulis sangat menguntungkan karena lebih efisien, murah, dan fleksibel karena adanya mekanisme lintas wilayah.


Berdasarkan sejarahnya, awal mula penyelenggaraan SBMPTN dimulai dari penyelenggaraan SNMPTN melalui ujian tertulis (SNMPTN Tulis) yang diselenggarakan pada tahun 2008. Pada saat itu, SNMPTN diselenggarakan oleh Dirjen Dikti Kemendikbud. Namun sejak 2013 diserahkan kepada Majelis Rektor Perguruan Tinggi Negeri Indonesia (MRPTNI). Berdasarkan pengalaman yang sangat panjang dalam melaksanakan seleksi penerimaan mahasiswa baru melalui ujian tertulis, pada tahun 2013, MRPTNI tetap menyelenggarakan ujian tertulis sebagai salah satu bentuk seleksi masuk PTN selain SNMPTN. Seleksi yang mengedepankan asas kepercayaan dan kebersamaan ini disebut Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Ujian tertulis menggunakan soal ujian yang dikembangkan sedemikian rupa sehingga memenuhi persyaratan validitas, tingkat kesulitan, dan daya pembeda yang memadai. Soal ujian tertulis SBMPTN dirancang untuk mengukur kemampuan umum yang diduga menentukan keberhasilan calon mahasiswa di semua program studi, yakni kemampuan penalaran tingkat tinggi (higher order thinking), yang meliputi potensi akademik, penguasaan bidang studi dasar, bidang saintek dan/atau bidang sosial dan humaniora. Selain mengikuti ujian tertulis, peserta yang memilih program studi Ilmu seni dan/atau keolahragaan diwajibkan mengikuti ujian keterampilan.


Cari Info BIMBEL SBMPTN KEDOKTERAN/SAINTEK 2020
Bimbel SBMPTN Kami
Untuk bisa meraih hasil maksimal dalam SBMPTN bukanlah sesuatu yang mudah. Perlu banyak persiapan yang matang dan pemahaman yang solid dalam bidangnya. Karena itu, bagi kalian yang ingin lebih mematangkan persiapan SBMPTN, kami memberikan jasa Bimbel SBMPTN.

Kami juga melayani Kursus TOEIC Jogja apabila Anda tertarik untuk belajar Bahasa Inggris namun belum memiliki kesempatan untuk mengikuti TOEIC. Tidak ada salahnya melakukan persiapan yang benar-benar matang lagi.

Menurut ilmupengetahuan.com, berikut daftar Provinsi di Indonesia yang merupakan cakupan layanan kami:
Nama Provinsi
Ibukota
Bimbel SBMPTN Aceh
Banda Aceh
Bimbel SBMPTN Sumatera Utara
Medan
Bimbel SBMPTN Sumatera Barat
Padang
Bimbel SBMPTN Riau
Pekanbaru
Bimbel SBMPTN Kepulauan Riau
Tanjung Pinang
Bimbel SBMPTN Jambi
Jambi
Bimbel SBMPTN Bengkulu
Bengkulu
Bimbel SBMPTN Sumatera Selatan
Palembang
Bimbel SBMPTN Kepulauan Bangka Belitung
Pangkal Pinang
Bimbel SBMPTN Lampung
Banda Lampung
Bimbel SBMPTN Banten
Serang
Bimbel SBMPTN Jawa Barat
Bandung
Bimbel SBMPTN DKI Jakarta
Jakarta
Bimbel SBMPTN Jawa Tengah
Semarang
Bimbel SBMPTN DI Yogyakarta
Yogyakarta
Bimbel SBMPTN Jawa Timur
Surabaya
Bimbel SBMPTN Bali
Denpasar
Bimbel SBMPTN Nusa Tenggara Barat
Mataram
Bimbel SBMPTN Nusa Tenggara Timur
Kupang
Bimbel SBMPTN Kalimantan Utara
Tanjung Selor
Bimbel SBMPTN Kalimantan Barat
Pontianak
Bimbel SBMPTN Kalimantan Tengah
Palangkaraya
Bimbel SBMPTN Kalimantan Selatan
Banjarmasin
Bimbel SBMPTN Kalimantan Timur
Samarinda
Bimbel SBMPTN Gorontalo
Gorontalo
Bimbel SBMPTN Sulawesi Utara
Manado
Bimbel SBMPTN Sulawesi Barat
Mamuju
Bimbel SBMPTN Sulawesi Tengah
Palu
Bimbel SBMPTN Sulawesi Selatan
Makassar
Bimbel SBMPTN Sulawesi Tenggara
Kendari
Bimbel SBMPTN Maluku Utara
Sofifi
Bimbel SBMPTN Maluku
Ambon
Bimbel SBMPTN Papua Barat
Manokwari
Bimbel SBMPTN Papua
Jayapura

Berapa Biaya Bimbel SBMPTN Kami?
Untuk biaya, Anda bisa hubungi customer service kami. Biaya kami dapat disesuaikan dengan paket yang sudah tersedia, dan untuk mendapatkan penawaran yang bagus dari kami, segera lakukan pendaftaran dengan kami dengan menghubungi nomor yang tertera dibawah.

Terima kasih Anda telah bersedia mengunjungi website kami. Jika Anda tertarik untuk bekerja sama dengan kami, Anda hanya perlu menghubungi nomor dibawah (via telepon atau WhatsApp). Anda bisa percayakan jasa kursus dan bimbel kepada kami. Dijamin Anda tidak akan menyesal karena Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Kami tunggu kerja samanya.
Related Posts

Related Posts