X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Kursus ACEPT Jogja




Kursus ACEPT Jogja
Kursus ACEPT Jogja
AcEPT (Academic English Proficiency Test) adalah tes baku bahasa Inggris yang diselenggarakan oleh UGM, tepatnya oleh Pusat Pelatihan Bahasa FIB UGM. Tujuannya sama seperti tes baku lain yang sudah mendunia seperti TOEFL atau TOEIC atau IELTS, yaitu mengukur kemampuan bahasa Inggris seseorang khususnya dalam konteks akademik (jadi, AcEPT ini setara dengan tes TOEFL bukan TOEIC dan IELTS versi academic, bukan IELTS versi general training).


Selain PPB UGM, Pusat Bahasa ITB juga menyelenggarakan tes serupa yaitu ELPT (English Language Proficiency Test). Jika hasil ELPT diterima oleh SBM ITB sebagai bukti kemampuan bahasa Inggris, hasil AcEPT diakui oleh MM UGM untuk salah satu persyaratan. Namun, kedua prodi ini mengizinkan kita menggunakan hasil TOEFL atau IELTS jika memang sudah ada dan belum kadaluarsa (dan barangkali juga hasil ELPT bisa dipertimbangkan di UGM atau sebaliknya AcEPT di SBM ITB atau kampus lain, coba ditanyakan ke kampus ybs untuk memastikan).

Dan selain UGM dan ITB, UI juga membuat soal tes bahasa Inggris sendiri di jalur penerimaan SIMAK-nya. Pada jalur SIMAK, UI mewajibkan peserta mengikut ujian bahasa Inggris dan tidak membolehkannya mengganti dengan hasil TOEFL/IELTS/lainnya. (Penulis akan membahas soal tes Inggris UI pada kesempatan lain.)

Salah satu kelebihan AcEPT atau ELPT ini adalah biayanya, yang saat ini hanya sekitar Rp 150rb. Bandingkan dengan TOEFL atau IELTS yang sudah sekitar US $200 atau Rp 2,7jt. Jadi, jika Anda hanya mendaftar ke prodi di dalam negeri dan ingin mengirit biaya, pertimbangkan AcEPT atau ELPT ketimbang TOEFL/IELTS.

Kursus ACEPT Jogja Kami
Untuk bisa meraih nilai maksimal dalam ACEPT bukanlah sesuatu yang mudah. Perlu banyak persiapan yang matang dan pemahaman yang solid dalam Bahasa Inggris. Karena itu, bagi kalian yang ingin lebih mematangkan persiapan ACEPT, kami memberikan jasa Kursus ACEPT Jogja.


Kami juga melayani Les Privat Mahasiswa apabila Anda tertarik untuk meningkatkan prestasi dan IPK Anda. Tidak ada salahnya melakukan persiapan yang lebih matang lagi.



Kursus ACEPT Jogja
Tentang Yogyakarta
Daerah Istimewa Yogyakarta adalah Daerah Istimewa setingkat provinsi di Indonesia yang merupakan peleburan Negara Kesultanan Yogyakarta dan Negara Kadipaten Paku Alaman. Daerah Istimewa Yogyakarta terletak di bagian selatan Pulau Jawa, dan berbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah dan Samudera Hindia.

Berikut adalah Kabupaten/Kota yang menjadi landasan pasar kami juga:
Kabupaten/Kota
Pusat Pemerintahan
Kursus ACEPT Bantul
Bantul
Kursus ACEPT Gunung Kidul
Wonosari
Kursus ACEPT Kulon Progo
Wates
Kursus ACEPT Sleman
Sleman
Kursus ACEPT Yogyakarta
Yogyakarta

Berapa Biaya Kursus ACEPT Jogja Kami?
Untuk biaya, Anda bisa hubungi customer service kami. Biaya kami dapat disesuaikan dengan paket yang sudah tersedia, dan untuk mendapatkan penawaran yang bagus dari kami, segera lakukan pendaftaran dengan kami dengan menghubungi nomor yang tertera dibawah.

Terima kasih Anda telah bersedia mengunjungi website kami. Jika Anda tertarik untuk bekerja sama dengan kami, Anda hanya perlu menghubungi nomor dibawah (via telepon atau WhatsApp). Anda bisa percayakan jasa kursus dan bimbel kepada kami. Dijamin Anda tidak akan menyesal karena Anda akan mendapatkan hasil yang diinginkan. Kami tunggu kerja samanya.
Related Posts

Related Posts