[Berita][bsummary]
[Review][bigposts]

Spesialis Kursus Bahasa Jepang Terfavorit di Jogja

Spesialis Kursus Bahasa Jepang Terfavorit di Jogja
Spesialis Kursus Bahasa Jepang Terfavorit di Jogja
Spesialis Kursus Bahasa Jepang Terfavorit di Jogja
Selamat pagi, siang, sore, malam, wahai para pembaca! Kembali lagi bersama kami yang siap memberi suguhan informasi kepada Anda! Dan lagi, selamat datang di abdinegaranews.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Kursus dan Abdi Negara favorit Anda!


Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah memberikan informasi mengenai Bimbel Bahasa Inggris Manokwari, yang bisa Anda klik link nya sekarang juga. Click! Untuk kali ini, ada info yang pasti sudah Anda tunggu-tunggu, yaitu mengenai Kursus Bahasa Jepang Jogja. Tertarik? Langsung saja kita lanjut.


Tentang Bahasa Jepang
Bahasa Jepang merupakan bahasa resmi di Jepang dan jumlah penutur 125 juta jiwa.

Bahasa Jepang juga digunakan oleh sejumlah penduduk negara yang pernah ditaklukkannya seperti Korea dan Republik Tiongkok. Ia juga dapat didengarkan di Amerika Serikat (California dan Hawaii) dan Brasil akibat emigrasi orang Jepang ke sana. Namun, keturunan mereka yang disebut nisei (generasi kedua), tidak lagi fasih dalam bahasa tersebut.

Bahasa Jepang terbagi kepada dua bentuk yaitu Hyoujungo, pertuturan standar, dan Kyoutsugo, pertuturan umum. Hyoujungo adalah bentuk kata/pelafalan yang diajarkan di sekolah dan digunakan di televisi dan segala perhubungan resmi.

Tulisan bahasa Jepang berasal dari tulisan bahasa China (kanji) yang diperkenalkan pada abad keempat Masehi. Sebelum ini, orang Jepang tidak mempunyai sistem penulisan sendiri.

Salah satu bahasa yang paling sulit dipelajari adalah bahasa Jepang. Tidak seperti bahasa Inggris yang hanya memiliki dua puluh enam (26) huruf abjad, bahasa Jepang memiliki tiga karakter yang berbeda, yaitu hiragana, katakana dan yang sering ditakuti yakni kanji.
Spesialis Kursus Bahasa Jepang Terfavorit di Jogja
Spesialis Kursus Bahasa Jepang Terfavorit di Jogja
Tulisan Jepang terbagi menjadi tiga:

Hiragana, adalah dasar dari semua sistem penulisan Jepang yang harus dipelajari untuk menguasai bahasa Jepang itu sendiri, terdiri dari empat puluh enam (46) karakter yang awal mulanya berdasarkan huruf kanji. Karakter-karakter ini mewakili setiap bunyi dalam bahasa Jepang, dan juga memiliki hubungan dengan huruf dasar a, i, u, e, kecuali karakter yang berbunyi ‘n’.

Katakana, juga memiliki 46 karakter yang mewakili kumpulan suara yang sama. Mereka berbeda bentuknya dengan Katakana dan lebih tajam juga lurus, sedangkan hiragana lebih halus. Orang asing harus belajar katakana karena ini adalah karakter yang digunakan untuk menuliskan nama mereka dalam bahasa Jepang. Pada dasarnya, katakana digunakan untuk kata-kata asing dan pinjaman.

Kanji, merupakan bagian pembelajaran dalam bahasa Jepang yang paling rumit dan paling menantang. Kanji awalnya berasal dari Cina dan terdapat ribuan Kanji, terlalu banyak huruf kanji sehingga tidak ada yang tahu berapa banyak kanji yang ada di sana (ada sekitar 3000 kata yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari). Tidak seperti kiragana dan katakana, kanji lebih merepresentasikan makna sebuah kata daripada bunyi daripada kata tersebut.

Bahasa Jepang yang kita kenal sekarang ini, ditulis dengan menggunakan kombinasi aksara Kanji, Hiragana, dan Katakana. Kanji dipakai untuk menyatakan arti dasar dari kata (baik berupa kata benda, kata kerja, kata sifat, atau kata sandang). Hiragana ditulis sesudah kanji untuk mengubah arti dasar dari kata tersebut, dan menyesuaikannya dengan peraturan tata bahasa Jepang.

Kursus Bahasa Jepang Kami
Menguasai beberapa bahasa merupakan kelebihan yang ingin dimiliki oleh hampir setiap orang. Terlebih Bahasa Jepang yang merupakan salah satu bahasa terbesar di dunia, semua orang berlomba-lomba untuk dapat mengucapkan kata demi kata dalam bahasa Jepang dengan baik.

Salah satu usaha yang dapat dilakukan untuk bisa berbahasa Jepang ialah dengan cara belajar di tempat kursus. Selain karena akan mendapatkan guru-guru yang sudah ahli dalam bidangnya, Anda akan mendapatkan bonus berupa teman untuk berbicara atau mempraktikkan bahasa Jepang sebagai ladang latihan dalam memperlancar bahasa Jepang Anda.


Salah satu tempat Kursus Bahasa Jepang di Jogja adalah Brillo Course. Dilengkapi dengan guru bahasa Jepang yang sudah tidak diragukan lagi, kami juga memiliki berbagai macam fasilitas-fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika Anda belajar di Brillo Course.

Tentang Yogyakarta
Yogyakarta adalah ibu kota dan pusat pemerintahan Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia. Kota Yogyakarta adalah kediaman bagi Sultan Hamengkubuwana dan Adipati Paku Alam.

Untuk Daerah Istimewa Yogyakarta, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
Kursus Bahasa Jepang Kabupaten Kulon Progo
Wates
Kursus Bahasa Jepang Kabupaten Bantul
Bantul
Kursus Bahasa Jepang Kabupaten Gunungkidul
Wonosari
Kursus Bahasa Jepang Kabupaten Sleman
Sleman
Kursus Bahasa Jepang Kota Yogyakarta


Berapa Biaya Kursus Bahasa Jepang Jogja Kami?
Untuk biaya, Anda bisa hubungi customer service kami. Biaya kami dapat disesuaikan dengan paket yang sudah tersedia, dan untuk mendapatkan penawaran yang bagus dari kami, segera lakukan pendaftaran dengan kami dengan menghubungi nomor yang tertera dibawah.

Nah, para pembaca sekalian, bagaimana? Itulah tadi Kursus Bahasa Jepang Jogja yang sudah membuat banyak orang penasaran. Apakah informasi tadi sudah menjadi jawaban yang memuaskan untuk kalian? Anda juga bisa membaca artikel kami yang lain yang bisa kalian klik disini. Terima kasih sudah menyempatkan membaca! Kami tunggu kerja sama dengan Anda, sampai jumpa lain waktu.


"Untuk Portofolio Brillo Course bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO BRILLO COURSE"

Untuk pelayanan Brillo Course bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 087763495838
CS 2: 087763495838
Email: brillo.course@gmail.com

Salam hangat,

[TNI][twocolumns]