X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Informasi Harga Bimbel IPDN & STIN Gorontalo Terkini



Informasi Harga Bimbel IPDN & STIN Gorontalo Terkini
Halo para pembaca, salam hangat di hari ini yang indah ini. Hari yang indah ini tentu harus dibarengi dengan perasaan yang bahagia, namun apakah Anda sedang resah? Apakah masalah mengganggu Anda? Anda berada di waktu yang tepat berkunjung di abdinegaranews.web.id! Tempat dimana Anda bisa menemukan informasi terkini seputar Bimbel dan Kursus favorit Anda!


Untuk pembahasan sebelumnya, kami sudah membahas mengenai Bimbel Kedinasan Riau, Anda bisa klik link yang tersedia apabila Anda tertarik mengenai informasi tersebut. Click! Untuk kali ini kami akan memberikan informasi terbaru mengenai Bimbel IPDN & STIN Gorontalo yang kami yakin sudah Anda tunggu-tunggu.

Tentang IPDN
IPDN adalah Lembaga Pendidikan Tinggi Kedinasan dalam lingkungan Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, yang bertujuan mempersiapkan kader pemerintah, baik di tingkat daerah maupun di tingkat pusat. Berdasarkan Keppres No. 87 Tahun 2004, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono memutuskan untuk menggabungkan Sekolah Tinggi Pemerintahan Dalam Negeri (STPDN) dengan Institut Ilmu Pemerintahan (IIP) menjadi IPDN.

Fakultas dan Program Studi yang ada di IPDN:
Program Pendidikan D4 :
Fakultas Politik Pemerintahan, dengan prodi :
Politik Indonesia Terapan
Studi Kebijakan Publik
Pembangunan Ekonomi dan Pemberdayaan Masyarakat
Fakultas Manajemen Pemerintahan, dengan prodi :
Administrasi Pemerintah Daerah
Manajemen Sumber Daya Manusia
Keuangan Publik
Teknologi Rekayasa Informasi Pemerintah
Fakultas Hukum Tata Kelola Pemerintahan
Manajemen Keamanan dan Keselamatan Publik
Kependudukan dan Catatan Sipil
Praktik Kepolisian Tata Pamong

Tentang STIN
STIN adalah sebuah perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah naungan Badan Intelijen Negara. Kampusnya terletak di daerah Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Berdirinya STIN bertujuan untuk menyiapkan mahasiswanya menjadi anggota masyarakat intelijen yang memiliki kemampuan akademik dan/atau keahlian profesional sehingga dapat menerapkan dan mengembangkan ilmu intelijen, ilmu pengetahuan, teknologi, dan/atau seni bidang intelijen untuk menjaga persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Ide dari pendirian sekolah ini dimulai tahun 2002 atas prakarsa Kepala Badan Intelijen Negara Jenderal TNI (Purn) Dr. A. M. Hendropriyono yang mengawali pendirian Sekolah Tinggi Intelijen Negara.

Selanjutnya pada 9 Juli 2003 Presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri meresmikan berdirinya STIN dan tahun 2004 dimulai kuliah perdana.

Program Studi yang ada di STIN:
Agen
Analis

Bimbel IPDN & STIN Kami
Berbicara tentang IPDN & STIN, banyak sekali orang-orang yang ingin menimba ilmu disana. Banyak yang mengidamkan masuk IPDN & STIN karena kedua hal itu dirasa menjamin masa depan dalam dunia kerja.

Jika Anda merupakan salah satu orang yang ingin masuk IPDN & STIN, Anda tentunya harus mempersiapkan banyak hal, karena tidak mungkin masuk hanya bermodalkan niat saja. Gorontalokaian tes yang akan Anda hadapi, membutuhkan kesiapan fisik dan mental. Apakah Anda sudah siap?

Anda tak perlu khawatir dan pusing mencari seminar yang terpercaya dan murah. Kami Brillo Course menyediakan Bimbel IPDN & STIN Gorontalo untuk Anda yang berniat mengikuti IPDN & STIN.

Ya, benar sekali, sekarang telah hadir Bimbel IPDN & STIN. Bimbingan belajar yang kompeten di bidangnya, dengan segala fasilitas yang ditawarkan oleh Brillo Course yang akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk tes IPDN & STIN. Apa saja yang akan Anda dapatkan?

·  Pengajar yang berpengalaman
·  Suasana belajar yang kondusif
·  Sistem belajar yang asyik dan fleksibel
·  Tempat yang aman dan nyaman
·  Konsultasi gratis seputar tips and tricks pendaftaran
·  Memiliki teman-teman seperjuangan

Tentang Gorontalo
Gorontalo merupakan Ibu Kota Provinsi Gorontalo, Indonesia. Kota Gorontalo juga merupakan kota terbesar dan terpadat penduduknya di wilayah Teluk Tomini, sehingga menjadikan Kota Gorontalo sebagai pusat ekonomi dan jasa, perdagangan, pendidikan, hingga pusat penyebaran agama Islam di Kawasan Indonesia Timur.

Untuk daerah Gorontalo, kami juga melayani berbagai daerah seperti:
Kabupaten/Kota
Ibu kota
Bimbel IPDN & STIN Boalemo
Tilamuta
Bimbel IPDN & STIN Bone Bolango
Suwawa
Bimbel IPDN & STIN Gorontalo
Limboto
Bimbel IPDN & STIN Gorontalo Utara
Kwandang
Bimbel IPDN & STIN Pohuwato
Marisa
Bimbel IPDN & STIN Kota Gorontalo
Gorontalo

Berapa Biaya Bimbel IPDN & STIN Gorontalo?
Untuk ketentuan pendaftaran, calon siswa diperkenankan untuk membayar uang muka sebagai tanda jadi, tanpa mematok minimal yang harus dibayarkan. Setelah itu, siswa dan pihak Brillo Course bisa menyepakati ketentuan jam dan lokasi yang sudah ditetapkan. Pertemuan harus diikuti penuh oleh para siswa. Jika ada pertemuan yang terlewat, pihak Brillo Course akan memberikan penggantian sesuai jadwal dan ketentuan.

Sedangkan untuk informasi pembayaran dan tempat penyelenggaraan kelas, silahkan hubungi customer service kami di nomer yang sudah tertera di website Brillo Course.

Semoga informasi yang kami sampaikan tentang Bimbel IPDN & STIN Gorontalo ini dapat menjadi manfaat bagi Anda. Terima kasih telah meluangkan waktunya. Kami tunggu kerja sama dengan Anda!
Related Posts

Related Posts