X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Bimbingan Belajar (Bimbel) Tes STAN di Jakarta Bergaransi dan Murah

Bimbingan Belajar (Bimbel) Tes STAN di Jakarta Bergaransi dan Murah
Sumber: garansimasukstan.co.id
            Sebelumnya kami telah membahas tentang Tempat Bimbel Tes POLRI Jakarta Murah. Kini kami akan membahas tentang Bimbel Tes STAN di Jakarta Bergaransi dan Murah.


            Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) merupakan Perguruan Tinggi di bawah Departemen Keuangan yang menyediakan sekolah untuk Pendidikan Program Diploma Bidang Keuangan. Hal ini bertujuan untuk mendidik mahasiswa agar memiliki pengetahuan dan keahlian di bidang keuangan dan akuntansi sektor publik serta mempersiapkan mahasiswa agar kelak menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berkompeten.

            Setiap tahun peminat STAN selalu naik, pendaftar STAN dari berbagai daerah di Indonesia berbondong-bondong untuk masuk ke STAN. Pada tahun 2018 STAN hanya membuka 3000 kursi untuk 266.676 pendaftar. Sedikitnya kuota yang dibuka dan banyaknya pendaftar, membuat masuk STAN sangatlah kompetitif.

            Sulitnya masuk STAN mewajibkan para pendaftar untuk melakukan persiapan yang sangat matang untuk masuk. Persiapan yang biasa dilakukan para pendaftar adalah mengikuti bimbel  USM STAN dari jauh-       jauh hari.

            Akan tetapi mahalnya biaya bimbel untuk masuk STAN menjadi kendala para pendaftar untuk mempersiapkan diri. Tapi jangan khawatir karena Bimbingan Belajar Abdi Negara Id memberikan solusi bagi kawan-kawan yang ingin mendaftarkan diri di STAN.
(Bimbel) Tes STAN di Jakarta
(Bimbel) Tes STAN di Jakarta

            Bimbingan Belajar Kami menyediakan bimbingan yang biaya murah dengan fasilitas bimbingan belajar yang mahal. 

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.



Meskipun bimbingan belajar ini murah, bukan berarti fasilitas yang kami sajikan murahan karena kami senantisasa berusaha untuk menampilkan yang terbaik. Lalu apa saja ketentuan dari bimbingan belajar ini ?

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

            Itulah tadi artikel yang membahas tentang bimbel belajar murah, semoga dengan tulisan dapat membantu kawan-kawan pembaca. Salam hangat kami Abdi Negara News.
Related Posts

Related Posts