[Merchandise][bsummary]
[Review][bigposts]

Review Sinopsis Film Sang Prawira yang Tayang Bulan Ini


film sang prawira

Review Movie / Film Sang Prawira yang Tayang Bulan Ini
Bicara tentang film, akhir-akhir ini industri perfilman di Indonesia semakin melejit dan mampu menembus pasar internasional. Semakin banyaknya film yang mengangkat kisah inspiratif membuat banyak masyarakat Indonesia mengambil pelajaran di dalamnya. Salah satunya film yang akan tayang ini. Penasaran kan? Yuk simak informasinya.

Apakah kalian sudah tahu kejutan apa yang akan ada di bioskop-bioskop kesayangan kalian tanggal 28 november 2019? Yap, benar sekali. Akan tayang sebuah film yang mengangkat kisah inspiratif seorang pemuda.

Sang prawira merupakan film yang menceritakan tentang perjuangan seorang pemuda yang meyakinkan ayahnya untuk merestui cita-citanya menjadi seorang polisi. Diwaktu yang sama, ayahnya menuntut Horas untuk menjadi seorang pengusaha.

Film ini berlatar tempat di kampung tepiab danau toba.
Film ini juga menyuguhkan pergulatan yang terjadi dalam sebuah keluarga, dimana antara suami da istri memiliki pendapat yang berbeda mengenai cita-cita anaknya. Ibu horas, merestui horas menjadi seorang polisi, sedangkan ayahnya menginginkan horas menjadi pengusaha agar mampu mengangkat ekonomi keluarga mereka, yang dikenal miskin.

Ide cerita film ini lahir dari para pejabat, utama polda Sumatra utara, yang didukung oleh wakapolda sumut brigjen pol mardiaz kusin dwihananto, kemudian diperkaya oleh kapolda irjen pol agus andrianto, terutama tentang sosokseorang polisi yang berani dan Tangguh serta muatan pesan moral pedagogis atau strategi pembelajaran kepada masyarakat.

Film yang disutradarai oleh Ponty Gea ini, melibatkan hampir seluruh perannya dimainkan oleh personel kepolisisan yang bertugas di Polda Sumut, Polda Jawa Tengah, Mabes Polri Jakarta, dan Akademi Kepolisian Semarang. Film ini menampilkan profesionalisme polisi dalam menjalankan tugasnya. Juga memperkenalkan berbagai kultur masyarakat, destinasi wisata daerah setempat dan membangun rasa nasionalisme.

Lokasi syuting film ini mengambil 130 titik yang tersebar di beberapa tempat, seperti Karo, Simalungun, Tobasa, Humbahas Tanjung Balai, Sibolga, Nias, Medan, Semarang dan Jakarta. 

dan yang menarik dari film ini adalah, adanya peran Ganjar Pranowo sebagai polisi. waaah, semakin penasaran kan? 

Demikianlah pembahasan singkat mengenai review film sang perwira yang akan tayang pada tanggal 28 november 2019. Semoga informasi ini dapat memberikan dampak baik bagi semua pembaca. Salam hangat, Abdi Negara dan terimakasih.




Salam hangat,




[TNI][twocolumns]