X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Jual Merchandise Pin Abdinegara Berkualitas




Jual Merchandise Pin Abdinegara Berkualitas
Salam hangat, para pembaca. Apakah Anda tahu kalau kami sekarang menyediakan merchandise? Tepat sekali, bila Anda ingin merasa lebih menjadi bagian di Abdi Negara News, atau mungkin ingin memberikan dukungan kepada kami, atau bisa saja untuk menunjukkan kepada keluarga dan teman-teman Anda, kini merchandise resmi Abdi Negara News sudah tersedia.


Sebelumnya, kami juga telah menyediakan Stiker Abdinegara Berkualitas sebagai merchandise kami yang lain. Silakan diperiksa terlebih dahulu jika Anda tertarik.

Merchandise yang akan kami perkenalkan kepada kalian untuk kali ini adalah pin. Pin adalah sebuah aksesoris yang dapat dipasang pada pakaian atau materi yang terbuat dari kain lainnya. Pin cocok digunakan untuk pria dan wanita.

Namun, pin tidak hanya digunakan untuk aksesoris saja. Banyak orang menggunakan pin sebagai media promosi dari berbagai macam kepentingan seperti iklan layanan masyarakat, suvenir pernikahan atau ulang tahun, suvenir dari merek tertentu, promo perusahaan atau produk, sebagai hiasan bingkai, dan lain-lain.

Untuk Abdi Negara News sendiri, pin kami gunakan untuk mempromosikan nama kami kepada kalangan banyak orang dan hiasan bagi yang menginginkannya.


Berikut ini adalah merchandise pin kami yang sudah bisa Anda beli sekarang juga. Tersedia dalam ukuran kecil, sedang, hingga besar. Warna yang tersedia juga beragam untuk menambah variasi yang sesuai dengan preferensi Anda.

Silakan langsung hubungi CS kami yang siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Bisa dipesan dalam satuan dan lusinan.

Harga
Untuk masalah harga, silakan hubungi kami melewati CS kami yang seperti terlihat di bawah:

Telepon/SMS/WA: dibawah

Silakan Anda tentukan terlebih dahulu warna, jumlah, dan ukuran pin Anda. Tolong sertakan alamat, nama penerima, dan nomor telepon. Kirim semua data tersebut via telepon, LINE, dan Instagram. Pengiriman menggunakan Pos/JNE/Kargo.


Bagaimana? Apakah Anda tertarik dengan Pin Abdinegara Berkualitas kami kali ini? Bila tertarik, silakan hubungi kami, kami siap melayani Anda. Terima kasih telah meluangkan waktu Anda.
Related Posts

Related Posts