X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Seminar Strategi Lulus dan Masuk TNI 2020



Seminar Strategi Lulus dan Masuk TNI 2020


Bercita-cita menjadi TNI adalah cita-cita yang mulia. Hal ini lantaran, TNI memiliki tugas-tugas yang sangat berarti bagi Negara Indonesia, diantaranya menegakkan kedaulatan negara, mempertahankan keutuhan Wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang beralandasakan Pancasila dan Undang-Undang Negara Republik Indonesia 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari ancaman dan gangguan terhadap keutuhan bangsa dan negara.


Seminar Strategi Lulus dan Masuk TNI 2019
Sumber : cnnindonesia.com

Tugas TNI bukan hanya melindungi satu individu saja, namun lebih dari itu yaitu segenap bangsa dan seluruh tumpuh darah bangsa Indonesia. Bukan hanya, masyarakatnya saja namun juga semua aspek pendukung negara. Sehingga untuk mendaftar TNI, dibutuhkan persiapan psikis maupun fisik yang kuat dan terlatih agar dapat menghadapi segala tantangan selama tugas.

Untuk mendukung hal tersebut maka, dibutuhkan pelatihan, bimbingan belajar yang menunjang, mengikuti workshop serta seminar yang berkaitan tentang strategi lulus dan masuk TNI. Pada artikel sebelumnya kami telah menyajikkan Workshop Pelatihan Masuk TNI2019. Nah, pada kesempatan ini kami akan menyajikkan artikel mengenai SeminarStrategi Lulus dan Masuk TNI 2020. Nantinya, berguna bagi Anda semua dalam mempersiapakan diri sebelum mendaftar TNI.

Seminar sering kali diartikan sebagai pertemuan yang bertujuan membahas suatu masalah. Dalam seminar, dipandu oleh moderator yang berfungsi mengatur jalannya acara. Materi pembahasan yang disampaikan biasanya menggunakan narasumber yang ahli dalam bidangnya, bukan hanya memaparkan materi saja, namun biasannya juga mengupas tuntas tentang suatu permasalahan.
Maka, dari itu kami dari @abdinegaraofficial akan mengadakan Seminar Strategi Lulus dan Masuk TNI 2019. Seminar ini akan kami kemas dengan menarik, santai dan tentunya membahas tuntas tentang stategi lulus dan masuk TNI. Bukan hanya itu saja, kami juga akan membahas tentang tips dan trik masuk TNI.

Bukan hanya, dalam satu kota saja. Namun, kami juga akan mengadakan seminar di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Seperti, Yogyakarta, Bandung, Surabya, dan Jakarta. Bukan hanya menyajikan materi saja, namun kami juga menunjang fasilitas yang memberi nyaman para peserta. Diantaranya fasilitasnya sebagai berikut :

a.   Pemateri yang pengalaman

b.   Ruangan yang kondusif sehingga materi yang disampaikan dapat mudah diserap peserta.

c.   Peserta terbatas, kami hanya memberikan kuota peserta 100 orang. Tujuannya, agar dihasilkan pemahaman materi dan pelatihan maksimal bagi para peserta.

d.   Kami akan menyajikan sistem workshop yang seru dan fleksibel. Tidak terlalu formal dibawakan dengan santai sehingaa materi yang disampaikan dapat dengan mudah diterima oleh peserta.

e.   Tempat aman dan nyaman. Kenyamanan dan keamanan peserta menjadi hal utama yang kami pikirkan sehingga, pemilihan tempat menjadi penunjangnya.

f.   Konsultasi gratis seputar tips dan trik pendaftaran. Tenang, di workshop nantinya, kami juga akan membuka sesi konsultasi gratis seputar tips dan trik pendaftaran.

g.   Menjadi bagian dari Komunitas Abdi Negara, menambah relasi pertemanan. Fasilitas lain yang kami sajikan adalah jika Anda mendaftar workshop ini, otomatis Anda akan menjadi bagian dari Komunitas Abdi Negara, yang menyajikan bebrabagai hal yang berhubungan dengan Polri dan tentunya menambah relasi pertemanan Anda.

h.  Mendapatkan snack. Tidak perlu khawatir, karena kami juga akan menyediakan snack bagi para peserta yang berfungsi sebagai penambah stamina.

i.    Voucher dan diskon merchandise Abdi Negara. Fasilitas lain yang tentunya menarik, karena kami akan memberikan voucher serta diskon pembelian dari merchandise kami.

Nah, jika Anda berminat untuk mengikuti seminar kami ini. Caranya sangatlah mudah. Anda dapat menghubingi kontak resmi kami di bawah (SMS/WhatsApp). Bukan hanya itu saja, Anda dapat memantau website kami di www.abdinegaranews.web.id untuk terus mendapatkan informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Abdi Negara, khususnya TNI.

Semoga, artikel di atas dapat membantu Anda semua dalam mengejar cita-cita Anda. Tentunya jangan lupa untuk mengikuti rangkaian Seminar Strategi Lulus dan Masuk TNI 2020
Related Posts

Related Posts