[Merchandise][bsummary]
[Review][bigposts]

Workshop Pelatihan Masuk Polri 2019


 Workshop Pelatihan Masuk Polri 2019               

Menjadi bagian penjaga keamanan, penegakan hukum dan ketertiban masyarakat, menjadikan Polisi sebagai pekerjaan yang mulia dan dambaan bagi setiap orang. Tak ayal, banyak masyarakat berbondong-bondong untuk menjadi bagian dari pekerjaan mulia ini. Jika sebelumnya kami telah menyajikan artikel mengenai Workshop Pelatihan Masuk TNI 2019, maka kali ini kami akan menyajikan tulisan mengenai Workshop Pelatihan Masuk Polri 2019. 
               
Jika mendengar kata workshop, sering kali merujuk pada seminar. Namun, nyatanya berbeda. Workshop diartikan sebagai sebuah kegiatan yang sengaja diadakan oleh pihak tertentu untuk memecahkan suatu permasalahan tertentu dengan jalan berdiskusi, saling memberikan pendapat satu sama lain serta adanya pelatihan.
              
Nah, lalu apa sebenarnya fungsi diadakan workshop ? Secara umum workshop memiliki fungsi, sebagai pelatihan kepada peserta terkait bidang profesi tertentu. Sebagai penambahan pengetahuhan serta keterampilan baru. Kami @abdinegaraofficial akan mengadakan workshop pelatihan masuk Polri 2019, dengan tujuan menjadi modal pelatihan bagi para pejuang Polri sebelum mengikuti seleksi.

Workshop Pelatihan Masuk Polri 2019
Sumber : wartaekonomi.co.id

Mendafatarkan diri menjadi Polri, merupakan langkah berani. Sebelumnya Anda harus mendaftar menjadi Akademi Polisi atau Akpol, menjadi bagian Akpol dambaan setiap orang. Untuk itu @abdinegaraofficial hadir, memberikan fasilitas berupa pelatihan masuk Polri 2019.

Kami, tidak hanya mengadakan workshop di satu kota saja. Namun, kami akan mengadakan workshop di kota-kota besar di Indonesia. Seperti Yogyakarta, Bandung, Surabaya, dan Jakarta. Tentu saja, workshop yang kami adakan menyediakan berbagai fasilitas yang memadai bagi Anda semua. Bukan hanya itu, kami juga akan memberikan bimbingan kompeten dalam pelatihan yang tentunya mematik semangat Anda semua pejuang Polri. Beberapa diantaranya, seperti :

a.   Pengajar yang pengalaman

b.   Ruangan yang kondusif sehingga materi yang disampaikan dapat mudah diserap peserta.

c.   Peserta terbatas, kami hanya memberikan kuota peserta 100 orang. Tujuannya, agar dihasilkan pemahaman materi dan pelatihan maksimal bagi para peserta.

d.   Kami akan menyajikan sistem workshop yang seru dan fleksibel. Tidak terlalu formal dibawakan dengan santai sehingaa materi yang disampaikan dapat dengan mudah diterima oleh peserta.

e.   Tempat aman dan nyaman. Kenyamanan dan keamanan peserta menjadi hal utama yang kami pikirkan sehingga, pemilihan tempat menjadi penunjangnya.

f.   Konsultasi gratis seputar tips dan trik pendaftaran. Tenang, di workshop nantinya, kami juga akan membuka sesi konsultasi gratis seputar tips dan trik pendaftaran.

g.   Menjadi bagian dari Komunitas Abdi Negara, menambah relasi pertemanan. Fasilitas lain yang kami sajikan adalah jika Anda mendaftar workshop ini, otomatis Anda akan menjadi bagian dari Komunitas Abdi Negara, yang menyajikan bebrabagai hal yang berhubungan dengan Polri dan tentunya menambah relasi pertemanan Anda.

h.  Mendapatkan snack. Tidak perlu khawatir, karena kami juga akan menyediakan snack bagi para peserta yang berfungsi sebagai penambah stamina.

i.    Voucher dan diskon merchandise Abdi Negara. Fasilitas lain yang tentunya menarik, karena kami akan memberikan voucher serta diskon pembelian dari merchandise kami.

Nah, Jika Anda berminat untuk mengikuti workshop pelatihan ini. Caranya sangatlah mudah. Anda tinggal menghubungi kontak resmi kami di 081246963883 (SMS/WhatsApp) atau dapat melalui pesan elektronik di instagram kami @abdinegaraofficial. Selain itu, Anda dapat memantau website kami di www.abdinegaranews.web.id untuk terus mendapat informasi tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan Abdi Negara, khususnya Polri.

Kesuksesan Anda menjadi tujuan kami. Jangan pernah ragu untuk menghubungi kami dalam mempersiapkan masa depan Anda. Semoga artikel di atas dapat menambah wawasan Anda semua par pejuang Polri. Tentunya jangan lupa untuk mengikuti rangkaian Workshop Pelatihan Masuk Polri 2019.

Salam Hangat





[TNI][twocolumns]