X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Harga Bimbel Tes TNI & Polri Sulawesi Barat Terpercaya

Harga Bimbel Tes TNI & Polri Sulawesi Barat Terpercaya
pemilu.tempo.co
Harga Bimbel Tes TNI & Polri Sulawesi Barat Terpercaya

Memiliki cita-cita menjadi Tentara Negara Indonesia atau TNI serta Polri merupakan pekerjaan yang mulia. Hal ini lantaran, tugas yang mereka emban. TNI yang tugasnya menjaga dan mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia serta Polri yang bertugas menjaga serta mengawasi agar tidak terjadi pelanggaran hukum oleh siapapun.

Untuk menjadi bagian TNI dan Polri bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kesiapan fisik dan psikis yang kuat. Bukan hanya itu saja, para pejuang TNI dan Polri harus mengikuti sejumlah seleksi sebelum masuk menjadi bagian mereka. Tak ayal, sulitnya seleksi masuk membuat sejumlah pejuang gagal sebelum menjadi bagian TNI maupun Polri.

Maka untuk itu dibutuhkan pelatihan fisik yang intens untuk menunjang seleksi masuk dari TNI dan Polri. Bukan hanya itu saja, salah satu syarat seleksi masuk adalah tes tertulis. Tes ini berupa menjawab soal-soal, namun menjawab soal-soal tanpa pelatihan maka hasilnya juga dapat kurang maksimal. Untuk itu kami dari @abdinegaraofficial akan membuka bimbingan belajar yang melatih para pejuang TNI dan Polri.

Bimbel kami akan hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Sulawesi Barat. Bukan hanya itu saja, dalam artikel kami sebelumnya kami telah membahas tentang Bimbingan Belajar TNI dan Polri Semarang Terpercaya. Maka pada kesempatan ini kami akan menyajikan artikel mengenai Harga Bimbel Tes TNI & Polri Sulawesi Barat Terpercaya.

Seringkali, untuk mengikuti bimbingan belajar masuk TNI dan Polri tidaklah mudah. Hal ini lantaran minimnya bimbingan belajar terkait dengan TNI dan Polri. Selain itu juga terkadang bimbingan belajar tersebut menyediakan harga yang mahal sehingga membuat permasalahan tersendiri bagi para pejuang TNI dan Polri.  

Namun, tenang kami akan membantu Anda semua menyelesaikan permasalahan tersebut melalui bimbingan belajar kami. Bimbingan kami akan menyediakan berbagai fasilitas yang menunjang Anda semua. Fasilitasnya diataranya ;


Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi
No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Bimbel TNI dan Polri Majane
Majene
2
Bimbel TNI dan Polri  Mamuju
Mamasa
3
Bimbel TNI dan Polri  Mamuju Tengah
Tobadak
4
Bimbel TNI dan Polri  Mamuju
 Mamuju
5
Bimbel TNI dan Polri  Mamuju Utara
Pasang Kayu
6
Bimbel TNI dan Polri  Polrwali Mandar
Polewali


Nah itu tadi sekilas info mengenai Bimbel TNI Sulawesi Barat dan Bimbel Polri di Sulawesi Barat, semoga artikel yang disajikan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua para pejuang mimpi.
Related Posts

Related Posts