X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Seminar Strategi Lulus & Masuk CPNS


Seminar Strategi Lulus & Masuk CPNS
Sumber: kaltim.tribunnews.com

            Hallo Readers!!! Bagaimana kabar kalian hari ini? Semoga baik-baik saja yaaa! Aamiin! Kali ini Abdi Negara News ingin berbagi informasi tentang Seminar Strategi Lulus dan Masuk CPNS 2020.


            PNS Merupakan pekerjaan impian banyak orang, ini dikarenakan pemerintah menjamin kesejahtraannya. Pembukaan CPNS yang mulai berkurang membuat susah untuk masuk menjadi CPNS.

            Peminat yang terus-terusan meledak setiap tahun, membuktikan bahwa pekerjaan ini menjadi salah satu pekerjaan dengan peminat yang besar. Akan tetapi terbatasnya kuota yang dibuka pemerintah membuat untuk masuk pekerjaan ini sangat kompetitif.

           Mungkin ada beberapa dari kawan-kawan pembaca yang ingin masuk PNS, ataupun teman dan kerabat kawan-kawan, tapi bingung bagaimana mempersiapkan diri untuk lulus dan masuk menjadi PNS?

            Jangan khawatir kami Abdi Negara News memberikan solusi untuk kawan-kawan yang ingin masuk PNS. Kami mengadakan Seminar Strategi untuk kawan-kawan agar dapat lulus menjadi PNS 2019.

            Terkadang kawan-kawan mungkin mendapatkan seminar yang serupa akan tetapi dengan harga yang mahal, tenang saja kami menyediakan seminar ini dengan harga lebih murah dan berfokus pada keberhasilan kawan-kawan untuk lulus PNS.

            Dengan harga yang murah, bukan berarti kami memberikan fasilitas yang murahan, disini kami memberikan fasilitas yang sama dengan seminar-seminar serupa yang harganya mahal.

            Dalam seminar ini kami memberikan fasilitas berupa :
                      - Ringkasan Materi

                      - Lunch

                      - Seminar Kit

                      - Coffee Break

                      - Auditorium Hotel Berbintang

            Materi Dalam Seminar :
                       - Kupas Tuntas Regulasi CPNS

                       - Tanya Jawab dan Diskusi Tes CPNS

                       - Sharing Pengalaman dan Trik

                       - Strategi Langsung dari Alumni

            Selain itu, kami menyediakan narasumber yang berkompeten, berpengalaman, dan inspiratif yang telah terjun langsung dan sukses dalam bidang tersebut. Dengan adanya narasumber ini dapat membantu kawan-kawan mempersiapkan diri untuk mengikuti Tes CPNS.

            Untuk kawan-kawan yang ingin mendaftarkan diri ke seminar ini bisa langsung menghubungi :
            No. Telp/WA  : dibawah

            Demikianlah informasi Seminar Strategi Lulus dan Masuk CPNS, semoga dapat membantu kawan-kawan agar bisa lulus dalam Tes CPNS. Pada artikel sebelum nya kami juga sudah membahas tentang Bimbel Tes CPNS di Surabaya Terbaik, untuk kawan-kawan yang ingin mempersiapkan diri agar lebih matang mungkin boleh mampir di artikel-artikel kami yang lainnya.

            Salam Hangat kami Abdi Negara News, kami berharap kawan-kawan semua yang ingin mengikuti Tes CPNS  dapat lulus dan selanjutnya dapat mengabdikan diri pada negara. Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya.
Related Posts

Related Posts