X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Seminar Strategi Lulus & Masuk STAN


Seminar Strategi Lulus & Masuk STAN
Sumber: itera.ac.id

            Hallo Readers! Bagaimana kabari kalian hari ini? Semoga baik-baik saja yaaa! Aamiin! Kalau sebelumnya kami telah memberikan info tentang Seminar Strategi Lulus dan Masuk CPNS 2020.

            STAN adalah Sekolah Tinggi Akuntansi Negara yang di bawah badan Pendidikan dan Pelatihan keuangan, Kementrian Keuangan Republik Indonesia, yang menyelenggarakan pendidikan Program Studi Diploma bidang keuangan negara.

            STAN setiap tahunnya membuka penerimaan mahasiswa baru, akan tetapi dengan kuota yang terbatas. Kawan-kawan pasti tahu bahwa untuk masuk STAN sangat susah, dimana dibutuhkan persiapan yang matang. Dikarenakan sangat kompetitif nya Tes masuk STAN. Dengan peminat yang sangat tinggi dan kuota yang dibuka sangat sedikit membuat masuk STAN sangatlah sulit.

            Tapi jangan khawatir, kami Abdi Negara News ingin membantu kawan-kawan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi Tes Masuk STAN, dimana kami membuka Seminar Strategi untuk kawan kawan agar dapat Lulus dan Masuk STAN.

            Kawan-kawan pasti tahu bahwa untuk seminar seperti ini memakan biaya yang cukup besar, akan tetap kami Abdi Negara News memberikan solusi untuk masalah tersebut diamana kami mengadakan seminar dengan harga yang murah.

            Dengan harga yang murah bukan berarti kami memberikan fasilitas yang murahan, disini kami tetap memberikan fasilitas yang serupa dengan seminar-seminar yang mahal. Kami memprioritaskan kesuksesan kawan-kawan dalam menghadapi Tes STAN.

            Dalam seminar ini kami memberikan fasilitas berupa :
                       - Ringkasan Materi

                       - Lunch

                       - Seminar Kit

                       - Coffe Break

                       - Auditorium Hotel Berbintang

            Materi Dalam Seminar
                       - Regulasi Tes STAN

                       - Tanya Jawab dan Diskusi Tes STAN

                       - Sharing Pengalaman dan Trik

                       - Strategi Langsung dari Alumni STAN

            Selain itu kami menyediakan narasumber-narasumber yang berkompeten, berpengalaman, dan inspiratif yang telah terjun langsung dan sukses dalam bidang tersebut. Dengan adanya narasumber ini dapat membantu kawan-kawan mempersiapkan diri untuk mengikuti Tes STAN.

Untuk kawan-kawan yang ingin mendaftarkan diri ke seminar ini bisa langsung menghubungi :
            No. Telp/WA  : dibawah

            Demikianlah informasi Seminar Strategi Lulus dan Masuk STAN 2020, semoga dapat membantu kawan-kawan agar bisa lulus dalam Tes STAN. Pada artikel sebelum nya kami juga sudah membahas tentang Bimbel Tes STAN di Jakarta, untuk kawan-kawan yang ingin mempersiapkan diri agar lebih matang mungkin boleh mampir di artikel-artikel kami yang lainnya.

            Salam Hangat kami Abdi Negara News, kami berharap kawan-kawan semua yang ingin mengikuti Tes STAN  dapat lulus dan selanjutnya dapat mengabdikan diri pada negara. Sampai jumpa di artikel-artikel selanjutnya.
Related Posts

Related Posts