X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Inilah Bimbel Masuk STPI & STTD di Jakarta Terbaik

Inilah Bimbel Masuk STPI & STTD di Jakarta Terbaik
Sumber : airspace-review.com
Inilah Bimbel Masuk STPI & STTD di Jakarta Terbaik -
Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia atau yang sering disebut dengan STPI Curug. Salah satu perguruan tinggi kedinasan yang berada di bawah Kementrian Perhubungan Indonesia. STPI terletak di Curug, Tanggerang, Provinsi Banten. Sekolah kedinasan ini memiliki fungsi mendidik putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang terampil dalam bidang penerbangan baik secara nasional maupun internasional.

Sedangkan Sekolah Tinggi Transportasi Darat atau yang sering disebut dengan STTD merupakan salah satu perguruan tinggi yang bernaung di bawah Kementrian Perhubungan Indonesia.  Perguruan tinggi kedinasan ini berfungsi mendidik putra-putri terbaik bangsa Indonesia yang terampil dalam mengani permasalahan lalu lintas.
Tentu saja untuk masuk dalam dua sekolah dinas ini bukan menjadi hal yang mudah. 

Dibutuhkan fisik dan psikis yang kuat. Hal ini lantaran, untuk masuk sekolah kedinasan ini tidaklah mudah, diperlukan latihan intensif untuk dapat masuk kedua sekolah dinas ini. Bukan hanya latihan saja, namun seringkali dibutuhkan bimbingan belajar yang menunjang agar dapat lolos seleksi masuk dari kedua sekolah kedinasan ini.

Seringkali, untuk mengikuti bimbingan belajar, terlebih pada sekolah kedinasan tidaklah mudah. Hal ini lantaran, minimnya bimbingan belajar yang menunjang sekolah kedinasan tersebut, selain itu juga terkadang bimbingan belajar tersebut menyediakan harga yang mahal sehingga membuat permasalahan tersendiri bagi para pejuang dua sekolah kedinasan ini.

Namun, tenang kami dari @abdinegaraofficial akan membuka bimbingan belajar bagi dua sekolah kedinasan ini. Bimbingan belajar ini akan dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satunya, Jakarta. Sebelumnya kami juga pernah menyajikan artikel menarik tentang Tempat Bimbel STPI dan STTD Surabaya Terbaik.

Nah sama dengan artikel sebelumnya di artikel ini kami akan mengulas Bimbel Masuk STPI & STTD di Jakarta Terbaik. Bimbingan belajar ini menyajikan sejumlah fasilitas yang tentunya menunjang sistem belajar. Fasilitasnya diataranya 

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Bimbel STPI dan STTD Administrasi Kepulauan Seribu
Pulau Pramuka
2
Bimbel STPI dan STTD Kota Administrasi Jakarta Pusat
-
3
Bimbel STPI dan STTD Kota Administrasi Jakarta Utara
-
4
Bimbel STPI dan STTD Kota Administrasi Jakarta Barat
-
5
Bimbel STPI dan STTD Kota Administrasi Jakarta Selatan
-
6
Bimbel STPI dan STTD Kota Administrasi Jakarta Timur
-

Nah itu tadi sekilas info mengenai bimbel STPI dan STTD, semoga artikel yang disajikan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua para pejuang mimpi.
Related Posts

Related Posts