X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Tempat Bimbel IPDN Jakarta Murah


Tempat Bimbel IPDN Jakarta Murah


Tempat Bimbel IPDN Jakarta Murah
Sumber : Twitter.com


Institut Pemerintah Dalam Negeri atau yang sering disebut dengan IPDN merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi kedinasan dalam lingkungan Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia. Lembaga pendidikan kedinisan ini bertujuan untuk mempersiapkan kader pemerintah, baik di tingkat daerah maupun tingkat pusat.

Menjadi salah satu bagian dari perguruan tinggi kedinasan ini, tentunya menjadi impian semua orang. Tak ayal banyak persiapan yang dilakukan untuk masuk perguruan tinggi kedinasan ini. Hal ini lantaran sulitnya masuk perguruan tinggi ini. Terdapat beberapa tahapan dan seleksi masuk kedinasan ini. Seperti melakukan pendaftaran dengan sistem elektronik, Tes kompetensi Dasar atau TKD dengan sistem computer assited test atau CAT, 
Tes kesehatan daerah, Tes psikologi, integritas dan kejujuran, Tes Pantukhie di IPDN Jatinangor dengan beberapa tahapan tes seperti verifikasi faktual dokumen administrasi, tes kesehatan pusat, tes kesamaptaan, serta wawancara.

Melihat banyaknya seleksi tahapan masuk perguruan tinggi kedinasan ini, maka tentunya dibutuhkan pelatihan. Bukan hanya pelatihan saja, namun juga dibutuhkan bimbingan belajar yang menunjang.  Seringkali, untuk mengikuti bimbingan belajar, terlebih pada sekolah kedinasan tidaklah mudah. Hal ini lantaran, minimnya bimbingan belajar yang menunjang sekolah kedinasan tersebut, selain itu juga terkadang bimbingan belajar tersebut menyediakan harga yang mahal sehingga membuat permasalahan tersendiri bagi para pejuang dua sekolah kedinasan ini.

Namun, tenang kami dari akan membuka bimbingan belajar bagi perguruan tinggi kedinasan ini. Bimbingan belajar ini akan dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia. Salah satunya, Jakarta. Sebelumnya kami jugapernah menyajikan artikel menarik tentang Bimbel Masuk STPI & STTD diJakarta Terbaik.

Nah sama dengan artikel sebelumnya di artikel ini kami akan mengulas Tempat Bimbel IPDN Jakarta Murah. Bimbingan belajar ini menyajikan sejumlah fasilitas yang tentunya menunjang sistem belajar. Fasilitasnya diataranya ;
1. P

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :

1.    Instruktur yang berpengalaman dalam bidangnya
2. Beserta yang hanya terbatas 5 - 15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
3.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
4.    Kelas aman dan nyaman
5.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips 

Bukan hanya itu, bimbingan belajar kami juga ramah kantong Anda. Kami tidak mematok biaya yang memberatkan Anda. Biaya kami variatif, tergantung program yang Anda pilih. Lalu bagaimana cara mendaftarnya, berikut akan kami sajakan tata cara mendaftar.

Mendaftar melalui online

1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut


DATA PESERTA

Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta


Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar

Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 - 17 kali pertemuan tergantung kelas yang diinginkan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan.


Catatan:

Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga mnenyediakan beasiswa bagi ysng kurang mampu dan berprestasi.

No
Kabupaten/Kota
Ibu Kota Kabupaten
1
Bimbel IPDNKepulauan Seribu
Pulau Pramuka
2
Bimbel IPDNKota Administrasi Jakarta Pusat
-
3
Bimbel IPDNKota Administrasi Jakarta Utara
-
4
Bimbel IPDNKota Administrasi Jakarta Barat
-
5
Bimbel IPDNKota Administrasi Jakarta Selatan
-
6
Bimbel IPDNKota Administrasi Jakarta Timur
-

Nah itu tadi sekilas info mengenai bimbel IPDN, semoga artikel yang disajikan ini dapat bermanfaat bagi Anda semua para pejuang mimpi.


Related Posts

Related Posts