X5shz4aTNkOxOgSqfJsdczLtDoEY02WZt1PBqrhc

Dimana Tempat Bimbel CPNS & STAN Mamuju, Sulawesi Barat Terbaik




Dimana Tempat Bimbel CPNS & STAN Mamuju, Sulawesi Barat Terbaik
Dimana Tempat Bimbel CPNS & STAN Mamuju, Sulawesi Barat Terbaik
Kami dari Abdi Negara bukan hanya menyajikan informasi seputar dunia pengabdian bagi negara saja. Namun, kami juga membuka bimbingan belajar bagi para pejuang abdi negara. Mulai dari TNI, Polri, hingga CPNS dan STAN. Kami membuka bimbingan belajar di kota-kota besar di Indonesia.


Menjadi bagian dari STAN dan lolos CPNS adalah impian setiap orang, hal ini lantaran STAN dan PNS pekerjaan yang menjanjikan setelah lulus nantinya. Sudah barang tentu, untuk lolos seleksi STAN dan CPNS bukanlah perkara mudah. Terdapat beberapa tahapan seleksi yang terkadang menyulitkan para pejuang. Sering kali permasalahan seperti ini membuat mental para pejuang down jika kurangnya pelatihan sebelumnya.

Maka dibutuhkan pelatihan yang intensif untuk para pejuang. Pelatihan intensif dapat dilakukan sendiri. Namun, para pejuang juga membutuhkan bimbingan belajar yang kompeten berpengalaman sehingga dapat membantu setiap kesulitan yang tengah dihadapi. Sering kali untuk mendapatkan bimbingan belajar yang menunjang dan kompeten sangat sulit ditemukan.

Untuk menjawab segala keresahan Anda, kami hadir untuk membantu Anda. Bimbingan belajar abdinegara.web.id dapat menjadi solusi Anda untuk lolos seleksi STAN dan CPNS, karena kami bimbingan belajar Bimbingan Belajar STAN & CPNS Mamuju.

Disini Anda akan mendapatkan banyak fasilitas seperti :
a.    Pengajar yang berpengalaman dalam bidangnya
b.    Beserta yang hanya terbatas 10-15 orang, sehingga membuat belajar lebih kondusif
c.    Sistem belajar yang asyik dan flexibel
d.    Kelas aman dan nyaman
e.    Free konsultasi seputar pendaftaran dan tips
f.     Bergabung di grup @abdinegaraofficial dan mendapatkan teman seperjuangan
g.    Free Air Minum
h.    Free kaos bagi nilai tertinggi saat try out
i.     Free voucer diskon kaos dan stiker

Tentang Mamuju
Kabupaten Mamuju adalah sebuah kabupaten dan merupakan Ibu Kota Provinsi Sulawesi Barat. Walaupun demikian, Mamuju sampai saat ini, bukanlah daerah otonom yang memiliki wali kota ataupun Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota sendiri, melainkan masih menjadi bagian dari Kabupaten Mamuju yang dipimpin oleh seorang bupati.


Dimana Tempat Bimbel CPNS & STAN Mamuju, Sulawesi Barat Terbaik
Menurut data dari informasipedia.com juga, provinsi Sulawesi Barat ini memiliki nama kabupaten-kabupaten seperti dibawah dan kami juga bias melayaninya.
Kota/Kabupaten
Ibu Kota
Bimbel CPNS & STAN Majene
Majene
Bimbel CPNS & STAN Mamasa
Mamasa
Bimbel CPNS & STAN Mamuju
Mamuju
Bimbel CPNS & STAN Mamuju Tengah
Tobadak
Bimbel CPNS & STAN Mamuju Utara
Pasangkayu
Bimbel CPNS & STAN Polewali Mandar
Polewali

Jadi kami memiliki beberapa ketentuan seperti peserta harus membayar DP sebagai tanda jadi, bebas nominal yang dibayarkan. Peserta menyepakati ketentuan jam pertemuan dan lokasi yang sudah ditetapkan, uang yang dibayarkan tidak bisa dikembalikan dengan alasan apa pun, peserta wajib mengikuti seluruh pertemuan, Jika ada satu pertemuan yang peserta tidak bisa hadir maka akan mendapatkan pergantian jam sesuai dengan ketentuan kami, peserta diharapkan mematuhi peraturan dan ketentuan.

Tahap Pendaftaran
Mendaftar hanya melalui Online
1.    Hubungi salah satu kontak kami
2.    Kirim form sebagai berikut

DATA PESERTA
Nama Lengkap :
Alamat :
Konsentrasi :
Akun Instagram :

Data Orang Tua/ Wali :
Nama Orang Tua/ Wali :
Pekerjaan Orang Tua :
Nomor HP :

3.    Lalu akan dikirimkan nomor rekening
4.    Sudah terdaftar sebagai peserta

Pendaftaran dapat dilakukan di nomor dibawah dan website Abdi Negara.

Biaya Bimbingan Belajar
Untuk mengikuti kelas kami dikenakan biaya, dengan sistem total 7 kali pertemuan dengan durasi 2 jam setiap pertemuan. Saat mengikuti kelas kami akan disediakan air minum, selain itu diberikan voucer diskon produk Abdi Negara.

Catatan:
Biaya sudah tergantung dengan try out dan free konsultasi. Bukan hanya, itu kami juga menyediakan beasiswa bagi yang kurang mampu dan berprestasi.

Itu tadi artikel yang membahas tentang Bimbel CPNS & STAN, bimbel kami tentunya mampu bersaing dengan bimbingan belajar lainnya. Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda semua dalam menggapai cita-cita.
Related Posts

Related Posts